Mengatasi Bullet List Tidak Terlihat di Postingan Setelah Ganti Template

Asik saat ini blog ini telah mengganti Template yang saya beli dari SL Blogger, Tampilan yang sangat elegan dan katanya juga yang sangat Seo sekali? Tapi baru katanya, jadi di coba aja dulu lah siapa tau betulan.

Template yang saya Pakai ini Premiun Alias bukan Gratisan ya. dan Pastinya sudah 100% hak saya. Lalu di settingin lagi sama Adminnya Tambah Lebih bagus lagi, sekitar menunggu 10 menit lamanya dan Akhirnya jadi juga, Makasih ya kang SL Blogger Telah membantu Orang awam seperti saya ini.

Tapi setelah semua sudah di Setting dan sudah di cek juga sama kang St. Wahyu yang di pantau dari Komunitas Adsense yang berada di Google+. yang katanya Konten Artikel belum rapih? lalu lantas saya mengecek di Artikel saya. baik itu melalui Smartphone dan juga melalui Pc.


Ternyata memang benar di bagian Bullet List tidak terlihat jika Website saya di buka melalui Smartphone, dan yang pasti akan membingunkan pembaca, Jangan pembaca saya sendiri aja bingung bacanya. Ngilangin bingung dan panik, seduh kopi dulu dan sekalian Cari Artikel di website lain yang mungkin bisa mengatasi masalah yang saya alami ini. sayang kan sudah beli Template Premium, Tapi kurang Puas rasanya kalau. ada yang kurang.

Setelah nenggak kopi sekalian jelajah di Mbah google. akhir Ketemu juga di Websitnya kang Bungfranki. kayanya pas baca bisa mengatasi yang saya alami. dan saya terapkan ternyata berhasil. Walaupun sepertinya tidak semua Template bisa, Di atasi dengan cara ini. Tapi saya sarankan di coba dulu. ikuti Langkah - Langkahnya di bawah ini :

Cara Mangatasi Bullet List yang Hilang pada Postingan


1. Login ke Akun Blogger anda " Masuk Dasboard "
2. Lalu Pilih " Template " lalu " Edit Template"
3. Copy kode script yang berada di bawah ini, Tepat di bawah " <style type='text/css'> " cari menggunakan " Ctrl + F " agar memudahkan untuk mencari kode ini.

    .post ul {margin: 5px 0 5px 10px;padding: 0 0 0 20px;list-style-type: inherit;}
    .post ol {margin: 5px 0 5px 10px;padding: 0 0 0 20px;list-style-type: decimal;}

    4. " Simpan Template " dan kembali ke postingan dan Lihat Hasilnya. selamat mencoba.

    Itulah Artikel saya tentang Mengatasi bullets List Tidak Terlihat di Postingan Setelah Ganti Template semoga dapat membantu permasalahan yang anda alami. Saya hanya ingin berbagi apa yang saya Alami dan cara mengatasinya. Bila ada yang ingin di tanyakan dan yang belum mengerti mengatasinya, Harap berikan komentar di bawah ini yang sudah saya sediakan, Terimakasih semoga bermanfaat untuk para pembaca.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Mengatasi Bullet List Tidak Terlihat di Postingan Setelah Ganti Template"

    Posting Komentar