Url Blog Tidak Bisa Daftar Adsense Cek di 7 Tool ini

Pusing? Pasti, Bete? Apalagi. Paling tidak enak yang namanya menunggu, Hampir semua Orang tidak terlalu menyukai hal. Seperti Menunggu Jawaban yang hanya di keluarkan dengan sedikit Kata - kata Agar kita bisa tenang setelah mendengar jawaban dari yang tunggu.

Namun bagaimana kalau kita menunggu jawaban dari Google Adsense, Seperti yang saya alami saat ini. Menunggu, Menunggu dan Menunggu, bagaimana Pasti tidak ada rasa yang mengganjal bagaikan Gigi terselip tulang ikan? hehe.

Saya pun Total di tolak Adsense sudah 29 x. Tapi di website saya yang lain, sudah berkali - kali saya memakai email baru. Tetap saja mungkin belum rezeki atau ada sesuatu yang lain yang salah website saya, Tetapi padahal semuanya sudah lengkap dari Navigasi, Konten, Kebijakan Google sudah saya Perbaiki, Tetapi sama saja.

Saya berfikir mungkin ada Salah satu yang di banned oleh Pihak Google, Entah itu Alamat Website, Email atau Akunnya. lalu saya mencoba mengecek url blog saya apakah di banned Google atau Tidak. kalau tidak masih ada harapan menjadi Publiser Adsense.

Atau anda yang sudah di Approve dan sudah di terima, Tetapi iklan ketika di Pasang di blog " Kosong " Bisa Jadi Alamat email anda yang di banned. sehingga Iklan tidak muncul. Bisa Jadi? bisa juga tidak.

Nah bila anda bingung saya memberikan Tool yang katanya untuk mengecek Url blog yang kita pakai Pernah punya masalah atau tidak dengan Pihak Google / di Banned. Tolong kalian Cek untuk memastikannya dengan 7 Tool di bawah ini.

Selain mengecek untuk Status di Banned atau tidak di Google Adsense, Tetapi juga untuk Mengecek Pencarian Google Terbanned atau Tidak.


7 Tools Cek Url blog Terbanned atau Tidak


  • www.isbanned.com
  • www.bannedcheck.com
  • www.webtoolhub.com
  • www.iwebtool.com/Ads
  • www.webfirstcreations.com
  • www.danimaster.com/googleads
  • www.baligatra.com

    Itu dia 7 Tools yang bisa anda gunakan untuk mengeceknya, apakah terjadi Banned atau tidak terhadap Url blog yang kalian bangun. dan cara penggunaanya cukup mudah sekali ikuti langkah di bawah ini.


    1. Pilih salah satu website di atas atau boleh di coba semuanya, untuk lebih memastikan.
    2. " Copy " dan buka Laman baru di web
    3. Setelah terbuka Lihat bagian Tempat Pengecekan.
    4. Isikan Alamat Web anda, lalu klik " Menyerahkan " atau " Memulai "
    5. Lihat hasilnya, Apakah Url terbanned atau Tidak
    6. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat

    Penting : Bila setelah di cek mendapatkan Tulisan " Not Banned From Google Adsense " berarti aman, Begitu Juga Sebaliknya.

    Kalau anda sudah melakukan Seperti di atas dan tidak terbanned, Berarti Kesempatan daftar Adsense masih ada tinggal usahanya saja agar di terima, Itu saja sudah cukup. Namun bila Url terbanned google bagaimana gan? mau gak mau membuat Website baru.

    Sekian artikel yang saya buat ini Tentang Url Blog Tidak Bisa Daftar Adsense Cek di 7 Tool ini Walaupun Simple semoga dapat di Mengerti dan mudah di Pahami. Silahkan beri komentar di bawah ini bila ada yang belum mengerti, bisa komentar saya di bawah ini. Terimakasih

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Url Blog Tidak Bisa Daftar Adsense Cek di 7 Tool ini"

    Posting Komentar