Penerapan Iklan Yang Menyebabkan Akun Terkena Suspend / Melanggar Kebijakan Google

Memang Menjaga Akun Adsense memang susah, Seharusnya yang sudah Mendapatkannya dan di Terima Harus di Jaga baik - baik, Kalau tidak yang akan berpotensi di Banned atau di Suspend. saya sendiri pun belum di Approve Oleh pihak Google Adsense, Sudah 29x di tolak dan sekarang lagi Tahap peninjauan ke - 2. Sangat sulit sekali, Persyaratan yang sebenarnya sudah benar - benar kita lakukan, Tapi ada beberapa yang anda belum tau Setlah di terima menjadi Publiser, dan memasang iklan di Bagian blog mana saja, yang Berharap akan mendapatkan Penghasilan besar dan bisa gajian setiap bulannya.


Kalau anda berfikiran seperti itu, anda tidak akan bertahan Lama menggunakan Akun Adsense, dan Setelah anda di terima Sepenuhnya. Sebelum memasang iklan Lihat dulu. di mana letak iklan yang di perbolehkan menurut Kebijakan Google. di bawah ini saya akan menjelaskan sedikit.

Penerpan Iklan Yang berujung Banned / Suspend


Sebelum Terkena Banned / Suspend yang memang tidak di inginkan Para Publisers Adsense yang di terima, cek kembali penempatan iklan yang kalian Letakan baik itu di bagian <head>, Tata Letak, Footer, Atas Artikel, Bawah Artikel, Pop Up/Iklan Melayang atas maupun Bawah.

1. Menjajarkan Gambar dengan Iklan

Menjajarkan Gambar dengan Iklan Termasuk Melanggar kebijakan Google, yang akan mengakibatkan kalian Terbanned / Bahkan permanent. Menjajarkan iklan dengan Gambar adalah Gambar yang kita Pasang bersamaan dengan Gambar Lihat di gambar sesuai Nomor yang telah saya Rangkum ini.

2. Membuat Simbol atau Tulisan yang menyesatkan untuk mengeklik iklan

Membuat Simbol Atau tulisan yang memancing agar pengunjung website anda akan mengekliknya ini juga sebagian besar Telah melanggar kebijakan Google Webmaster Tool, yang berakibat Fatal yang akan menybabkan Akun Adsense anda, terkena Banned. Contoh gambar lihat di atas Sesuai nomer 2. Contoh lain di atas iklan berada tulisan seperti :

  • Klik Iklan di bawah ini
  • Bantu klik iklan di bawah agar website kami tetap berjalan
  • klik Here
  • Download di Bawah ini
  • Memberikan donasi dengan klik 1 kali iklan ini

Hayyo siapa yang seperti itu buru - buru saja, edit artikel kalian sebelum, Keterpurukan mengampiri Langkah anda kedepannya yang sudah di cita - citakan dari dulu.

3. Iklan di ubah menjadi Pop up / Membuka Jendela Baru menggunakan Scriptpt Tambahan.

Iklan yang di ubah menjadi Pop up dengan Tambahan Script yang tidak di sarankan oleh Pihak Adsense sendiri, sama seperti di atas yang akan mengakibatkan terkena Suspend maupun banned Permanent. buang jauh - jauh penerapan iklan menggunakan Script Tambahan. Karena Google Adsense pun sendiri sudah mempunyai iklan seperti itu. Iklan Page Level Ads atau iklan melayang Bawah dan Full Halaman yang bernama :

  • Anchor atau Iklan Overlay Ads yang melayang di bawah dengan Tombol bergaris 3, dengan mengklik tombol tersebut makan iklan akan Turun Tenggelam, alias ilang.
  • Vignette Ads adalah iklan yang menutupi 1 halaman website kita yang menutupnya menggunakan Tombol Close yang ada di pojok kanan Atas.

    4. Menghindari Klik yang di sengaja

    Menghundari klik yang di sengaja, memang sudah jelas - jelas melanggar Kebijakan Google Webmaster. Karena ini berlaku curang dan Mencari keuntungan Alias tidak mau repot, ini juga Salah satu Penerapan iklan yang salah, yang akan berujung Akun Terbanned. untuk kalian yang tidak sengaja. harap jangan di ulangi lagi ya, kare akibatnya sangat Fatal.

    5. Tata Letak Yang Mendorong Konten Paruh bawah

    yang di maksudnya Tata letak yang mendorong Iklan Paruh Bawah adalah Tata Letak yang mempersulit untuk pengunjung menbedakan antara iklan dan Konten website anda. saya harap jangan pernah lakukan ini. Akibatnya rasakan sendiri ya.

    6. Membuat Konten Menyerupai Iklan

    yang dimaksud membuat konten yang menyamarkan / menyerupai iklan yang itu konten dengan gambar yang lebar sisinya sama dengan iklan yang kita pasang, dan antara Konten dan Iklan Berdampingan yang mengakibatkan Melanggar Kebijakan Google.


    Om Telolet, Tapi kalau untuk mendaftar Adsense berpengaruh Tidak ya? Ya pasti berpengaruh Tidak aken di setujui sepenuhnya, Logika saja yang sudah keterima sepenuhnya saja bisa terkena Suspend. Apalagi yang baru mendaftarkan blognya. Tetapi kalau tidak percaya Silahkan di coba.

    Sekian artikel yang saya buat Tentang Penerapan Iklan Yang Menyebabkan Akun Terkena Suspend / Melanggar Kebijakan Google Semoga untuk anda yang membacanya dan sudah Fuul Approve, Harap tetap mematuhi Kebijakan Kanjeng Google Adsense ya. Bila ada yang ingin di pertanyakan beri komentar di bawah ini dan mudah - mudahan saya dapat menjawab dan mencari Solusi yang anda Alaminya. Terimakasih semoga bermanfaat orang bijak membaca sampai selesai.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Penerapan Iklan Yang Menyebabkan Akun Terkena Suspend / Melanggar Kebijakan Google"

    Posting Komentar