Cara Mengatasi This URL is not available for signing up for AdSense

Memang banyak para blogger berlomba - lomba untuk bisa menjadi Patner Google Adsense, Dengan berbagai cara untuk memperbaiki semuanya kesalahan yang biasanya di Lontarkan oleh email yang di berikan Pihak Google Adsense seperti Navigasi Sulit, Konten Tidak Memadai, Website Tidak Mematuhi Kebijakan Google.


Tetapi itu masih ada Harapan untuk bisa di terima setelah memperbaiki masalah - masalah yang harus di perbaiki, Tetapi bila sudah di tolak berkali - kali dan ingin mendaftarkan lagi tiba - tiba ada Tulisan seperti ini : This URL is not available for signing up for AdSense, Pasti anda pun bertanya - tanya kenapa bisa seperti ini dan apakah masih ada kesempatan untuk Url yang mengalaminya. lihat  dengan Tool yang sudah banyak di sediakan di pencarian Google terlebih dahulu Apa Url anda terkena banned atau tidak.


Dan mungkin juga anda sudah bertanya pada teman yang sudah mengerti yang katanya Url Tersebut Terbanned. Menurut saya itu benar dan saya juga mengalaminya, Pastikan anda pikirkan masalah apa yang anda lakukan hingga url website yang anda bangun dengan susah payah tidak bisa mendaftarkan adsense, Padahal awalnya bisa.

1. Yang membuat Url blog anda mendapatkan Pesan This URL is not available for signing up for AdSense


Banyak hal yang bisa menyebabkan Url yang anda kelalo jadi tidak bisa di daftarkan ke google adsense Alias Banned/Blacklist kesalahan yang mungkin pernah di perbuat seperti di bawah ini :

  • Website Melanggar Kebijakan Google
Website yang melanggarkan kebijakan google yang memang tidak di sarkan untuk mendaptarkan Adsense. biasanya dari isi artikel yang melanggar seperti Obat-Obatan, Perjudian, dan masih banyak lagi, Pastikan bila anda mau mendaftarkan Url blog anda Lihat dulu apakah sudah sesuai atau tidak.

  • Berkali - kali di Tolak Google Adsense
Inilah Point ke - 2 yang menyebabkan Url Blog anda juga tidak bisa lagi di daftarkan ke Adsense dan mendapatkan Tulisan seperti di atas. Karena sudah berkali - kali di tolak dan anda tidak memperbaiki kesalahan yang ada, Mau tidak mau Google akan membanned Url Tersebut, Seperti yang sala alami saat ini.

2. Mengatasi dengan cara di Bawah Ini Namun Hasilnya Nihil


Beberapa cara sudah saya lakukan dari berganti Admin Blogger, Membuat email baru, Membatalkan Akun Adsense yang saya punya, Mendaftar Adsense Youtube dan Upgrade, Memberikan Akses Ke Google Analytics dan Webmaster tool dan membersikan Cache Browser Tetapi hasilnya Nihil. Namun saya tidak berhenti disitu seiring waktu berjalan saya bertanya - tanya kepada yang sudah pernah mengalaminya dan ternyata Cara mengatasinya mudah? Tetapi ada hal yang saya kaget kan yang katanya bisa menurunkan Visitor dan Menjadi Blog Awal lagi Seperti baru membuat blog baru.


3. Mengatasi dengan Cara yang Satu Ini dan Ampuh ( Sebagai Cara Satu - Satunya )


Setelah saya bertanya - tanya, Ternyata dan Ternyata Cara mengatasinya Adalah dengan mengganti Alamat Domain? Apa, ganti domain Tetapi Visitor blog saya sudah Lama dan dikenal banyak orang, Pengunjung juga sudah di atas 7k. Tetapi itu memang cara satu - satunya. Mau tidak mau harus seperti ini agar blog bisa di Daftarkan lagi ke adsense, Walaupun mengganti domain baru.


Walaupun mengganti domain baru tetapi anda menyetingnya dengan benar Visitor tidak akan langsung Anjlok, Tetapi memang harus dari awal lagi, Seperti memulai ngeblog kembali Tapi jangan kawatir. pastikan anda sudah mengetahui cara mengatasinya setelah mengganti domain baru. Dengan cara ini akhirnya website saya bisa kembalik di daftakan ke Adsense, Tetapi jangan langsung Daftar karena Url masih baru, saya harapkan perbaiki dahulu template blog anda yang masih ada beberapa Url lama yang tersimpan di sana, dan ganti dengan yang lama. Dan tunggu hingga konten yang ada di bloga anda sudah Terindex kembali dan baru kalian mendaftarkannya ke Adsense, saya sarankan minimal 1 Minggu setlah semuanya di rasa sudah siap.

Itulah tadi artikel yang saya buat Tentang Cara Mengatasi This URL is not available for signing up for AdSense yang saya alami dan cara mengatasinya, semoga bermanfaat bagi anda yang juga mengalaminya dan semoga membantu.Bila ada yang ingin di pertanyakan berikan komentar di kolom yang sudah di sediakan di bawah ini, admin dengan senang hati menjawab pertanyaan anda semua semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi This URL is not available for signing up for AdSense"

Posting Komentar