Cara Mudah Memberikan Akses Google Analytics kepada Email lain

Banyak yang masih bingung bagaimana sih memberi Akses Google Analytics Kepada email kita yang lain. dan untuk apa sih kegunaanya. menurut saya banyak kegunaanya yang akan kalian dapatkan.

Apalagi bagi anda yang telah mengganti Email Akun Adsense atau Mengganti Admin blog yang anda Pakai, untuk memberikan Akses kepada Email yang baru. dan juga berguna untuk mendaftar PPC lainnya selain Adsense yang akan di minta Data Google Analyticsnya untuk melihat Kelayakan Blognya yang akan di daftarkan sebagai Publiser Iklan Tersebut.

1. Kegunaan Google Analytics Terhadap Blog


Kegunaanya adalah Untuk memantau Jumlah Pengunjung  yang memasuki Website yang anda punya. dan akan menghitung Perhari, Perminggu, Perbulannya. berapa yang akan mengunjungi Wesite anda. Google Analytics Juga Sebagai data untuk pendaftaran dan Pastinya Salah satu yang di Haruskan untuk menjadi Publiser Adsense. Kalau kalian tidak mempunya ini. Pendaftaran Adsense kalian Tidak akan Pernah di Approve / disetujui. Oleh Pihak Google.

2. Kegunaan Menganti Email untuk Mendaftar Adsense


Di sini banyak yang bertanya, Saya kan mempunyai Email Tapi sudah Tidak bisa Mendaftarkan Adsense dengan Email yang saya Pakai sekarang ini, lihat di Artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Baca Juga : cara mengatasi url blog tidak dapat di gunakan mendaftar adsense

Salah satunya Ialah Mengganti email Tersebut Email blog Baru dan Akses Google Analytics yang baru juga. Agar Url blog kalian bisa di daftarkan Lagi ke Adsense. dan Lakukan Langkah - Langkah Mudah yang saya Terapkan di bawah ini, Mohon Simak dengan Teliti.

3. Langkah - Langkah Memberikan Akses Email Baru di Google Analytics


Kalau ada yang belum Mengerti Lihat di Gambar yang saya Terapkan ini, Mohon di Perhatikan dengan Teliti.


  • Pastikan anda sudah Mempunyai Akun Tersebut di Email anda yang Lama, Jika belum daftar Melalui Link ini : https://www.google.com/analytics/
  • Masuk ke Dashboard " Google Analytics "
  • Pilih " Admin "
  • lalu Pilih " Pengelolahan Pengguna " kalau bisa di Tautan Akun
  • Lalu ada Tulisan " Tambahkan Izin Untuk " dan Tulis Email Baru anda
  • Klik Kotak " Baca & Telaah " dan Centang semuanya. Untuk memberikan Aksese Penuh kepada email baru Anda
  • Lalu Klik " Tambahkan "
  • Selesai dan Selamat mencoba

Setelah semuanya sudah selesai kalian akan bisa membuka Akses Google Analytics menggunakan email yang baru anda Beri Akses. dan Kalian bisa Mendaftar Adsense Kembali dengan Email Baru anda.

Sekian saja dari saya mungkin Hanya itu yang bisa saya Tulis di Awal Tahun baru ini Tahun 2017 yang membahas Tentang  Cara Mudah Memberikan Akses Google Analytics kepada Email lain mudah - mudahan bermanfaat kepada kalian semua yang membacanya. Happy New Year 2017, saya sebagai Penulis Website ini Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017.

Bila ada yang anda Kurang Fahami Tentang artikel yang saya buat ini, Mohon berikan Komentar di Kolom yang sudah saya sediakan di bawah ini, Insya Allah saya akan Membantu Kesulitan yang anda ingin pertanyakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Memberikan Akses Google Analytics kepada Email lain"

Posting Komentar