Cara Memunculkan Komentar yang di Moderasi Agar Terlihat di Kolom Komentar Blog

banyak dari anda yang bertanya - tanya, kenapa kok setiap ada yang berkomentar tidak masuk Kolom Komentar Blog sih? ada juga yang bertanya : Apakag ada setingan Khusus Biar Komntar yang di tulis Para pengunjung Terlihat di komentar blog saya? nah saya akan memberitahukannya kepada anda semua, yang mungkin belum mengetahuinya.

Kenapa Komentar Harus Menunggu Persetujuan Terlebih Dahulu


Nah loh, Kenapa sih kok harus menunggu di Moderasi, ini adalah sebagai Salah satu Keamanan untuk Kolom Komentar di blog anda semua. dan bila ada komentar yang menurut kita tidak enak di pandang atau ada perkataan yang kotor. kita bisa menghapusnya dan tidak akan di Publikasi yang pastinya tidak akan masuk di Kolom komentar blog anda.

Sekarang anda sudah tau kan, untuk apa Komentar yang menunggu di Moderasi itu. dan  bagaimana sih caranya. dan bagaimana mmpublikasinya. anda memasuki Situs yang tepat, saya akan memberikan Langkah - Langkah hingga berhasil. Pastinya Work 100%. liat Langkah yang saya lakukan di bawah ini :

bila ada yang berkomentar di Kolom komentar maka komentar tersebut tidak akan langsung masuk di kolom komentar anda. setiap yang berkomentar di blog anda pasti ada Tulisan seperti ini " Your Comment Will Be Visible After Approval " yang kalau di bahasa indoesiakan menjadi " Komentar Anda Akan Terlihat Setelah Proses Persetujuan " yang artinya : Setiap Komentar yang masuk kita dapat Mengkonfirmasi atau Membatalkan Komentar Tersebut. Contohnya seperti Gambar di bawah ini komentar yang harus Menunggu Persetujuan Oleh Admin Blog.


1. Bagian yang ada di Komentar Apa saja sih

  • Di Terbitkan : Yang artinya Koemntar Telah di Setujui Oleh Admin blog tersebut. dan sudah Tampil di Kolom Komentar yang Artikelnya di komentari Pengunjung itu sendiri.
  • Menunggu Moderasi : Bagian ini adalah Tahap komentar yang masuk. dan akan di Setujui atau Tidaknya Oleh Admin blog Tersebut
  • Spam : Bagian Spam Biasanya Komentar yang agak setidik Menggangu, Tapi sebelum menghapus Komentar ini, lihat terlebih dahulu, apakah kata - kata yang ada di komentar memang baik atau Tidak, bila komentar tersebut baik. kita bisa Mengalihkan menjadi " Bukan Spam " dan bisa Langsung anda Publikasikan dan Masuk di Kolom Komentar blog anda.

    Setelah kalian sudah Tahu arti dari beberapa bagian di atas, sekarang saat kita beralih ke Topik yang sangat Penting Menurut saya yaitu :


    2. Mempublikasikan / Mempersetujui Komentar yang Masuk


    • Masuk Ke " Dasboard Blogger " blog anda.
    • Pilih bagian " Komentar "
    • Lalu ada 3 Bilah yang di antaranya " Di Terbitkan " " Menunggu Moderasi/Persetujuan" " Spam "
    • Selanjutnya Kalian Klik bagian " Menunggu Moderasi " dan Lihat apakah Ada Komentar yang masuk. Kalau ada kalian bisa Langsung Publikasi dan Akan masuk di Kolom komentar Seperti Gambar yang ada di Atas.
    • Bila ada Komentar Masuk dan anda ingin Mempublikasikannya " Centang " dan Klik " Publikasi " dan lihat di Kolom komentar yang sesuai Artikel apa yang di komentarinya. Pasti akan telihat di Kolom Komentar. Seperti Gambar di bawah ini :


    • Ini saya buat dengan Akun blog saya yang lain. untuk sebagai Percobaan saja. Apakah Work atau tidak. Begitu pun Komentar Pengunjung yang lain. dengan menggunakan cara di atas akan berhasil.

    Mungkin Sekian Artikel yang saya buat dengan sesingkat mungkin dan Mudah - mudahan dapat anda Mengerti Tentang Cara Memunculkan Komentar yang di Moderasi Agar Terlihat di Kolom Komentar Blog. Bila ada yang kurang Jelas, Anda dapat mmberikan Komentar yang sudah di sediakan di bawah ini. Terimakasi Semoga Bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Memunculkan Komentar yang di Moderasi Agar Terlihat di Kolom Komentar Blog"

    Posting Komentar