Cara Mudah Membeli Domain TLD (Top Level Domain) di Rumahweb.com

sebelum saya menjelaskan Bagaimana cara membeli Domain / Alamat Situs web, Saya kan sedikit mengulas tentang beberapa Kelebihan Memakai domain Tld ini Alis Top Level Domain. dan Pastinya Domain ini Harganya sangat terjangkau, Bisa di katakan Murah.

1. Kelebihan Memakai Domain TLD (Top Level Domain)


Banyak sekali kelebihan bila untuk anda yang serius Berselancar di dunia internet yang memberikan Informasi yang bermanfaat bagi pembacanya, Terus apa saja kelebihan memakai Domain Tld ini akan saya berikan Point di bawah ini dengan singkat, dan dapat di Fahami Para pembaca blog ini :

  • Alamat Situs Lebih Terlihat Proposional
  • Alamat Situs Mudah di ingat saat Ada Pengunjung yang datang di blog anda
  • Bisa mendapatkan Akun Non Hosted, Bila di terima Pihak Google Adsense
  • Artikel yang kita buat, Cepat terindex
  • Bila Artikel yang kalian Tulis bermanfaat, Artikel bisa masuk Rank Page One
  • Dinilai Serius mengurus Blog oleh pengunjung yang datang

Baca Juga : Mengaktifkan Domain ke Blog yang Beli di Rumahweb.com

    Itulah sedikit Review kalau anda memakai Situs yang Berdomain Top Level Domain, banyak sekali manfaatnya bukan, Wajar saya karena bukan Gratisan.

    2. Arti Belakangan Situs TLD seperti .Com .Id .Net .Org siapa yang lebih di Sarankan 


    • Dot Com (.Com)
    Domain .com adalah untuk Komersial yang berarti yang di pergunakan untuk berbagai Macam Website yang di kelola. Seperti Blog Personal, Blog Bisnis, Blog Perusahaan dan masih banyak lagi bisa di bilang untuk semua Niche Blog masih masuk (di sarankan untuk anda).


    • Dot Net (.Net)
    Domain .Net adalah yang berarti Networking yang bisa di sebut sebagai situs yang berniche blognya Jaringan Komputer, yang di pakai oleh Perusahaan Jaringan Seperti Penyedia Layanan Selular, Namun Tidak Semua Jaringan yang Memakai Domain .Net (di sarankan untuk blog yang niche blognya membahas Jaringan).


    • Dot Org (.Org)
    Domain .Org adalah yang berarti Organisasi yang sangat Tepat untuk website yang membahas Organisasi Seperti Perkumpulan, Persilatan, Intinya yang berhubungan dengan Keperluan dalam 1 Tujuan yang sama Domain .Org (di sarankan untuk blog yang niche blognya Organisasi / Perkumpulan).


    • Dot Id (.Id)
    Domain .Id adalah yang di peruntukan untuk semua Jenis blog yang membahas apapun, seperti .com tetapi kalau ,com kan Komersial yang berarti untuk seluruh Penjuru dunia, Tetapi kalau .Id untuk keperluan dalam negri dan menandakan Alamat situs Asli Indonesia, Domain .Id (di sarankan untuk berbagai niche blog untuk keperluan dalam negri kita sendiri)

    3. Langkah - Langkah Membeli Domain di Rumahweb.com


    Saya akan membeli Domain yang belakangannya .Com / Komersial. saya menggunakannya untuk website yang sekarang kalian lihat ini yang Awalnya beralamat : http://omteloletblog.blogspot.com/ dan kini menjadi http://www.omteloletblog.com/ dengan harga yang sangat terjangkau di kantong anak muda seperti saya ini. ikuti cara saya membeli alamat Website di bawah ini.

    • Buat terlebih dahulu Akun Rumahweb.com atau langsung daftar di https://www.rumahweb.com/ Kalau sudah punya akun Langsung Login saja.
    • Lalu langsung menuju ke sini untuk membeli Domain https://www.rumahweb.com/domain-murah/ dan Cek terlebih dahulu domain yang mau kalian beli, Masih tersedia atau tidak.
    • Jika tersedia bisa langsung Melanjutkam pembelian Domain, saya akan membeli .com lihat di Gambar bawah ini :


     Saya membeli .Com seharga Rp.115.000./ Tahun. yang pastinya Tanpa Hosting.

    • Saya sarankan pilih " Lanjukan " saja ada kira - kira 4 kali, anda pilih Lanjukan saya sampai menuju Pembayaran
    • Sampai menuju Pembayaran Seperti Gambar yang ada di bawah ini.


    • Domain yang saya beli menjadi Rp.137.500/ itu sudah termasuk PPN (10%) dan Lain - lainnya.
    • Setelah itu cek email Masuk kalian Pilih Pembayaran Melalui " Transfer Bank " Tersedia berbagai Atm Indonesia dan Pembayaran Melalui " Kartu Kredit ".
    • Kalau sudah Bayar Sebesar Uang yang Tertera di Domain yang anda Pesan Lengkap dengan angka Recehan belakangnya.
    • Setelah sudah ada " Email Masuk " dan Lakukan " Konfirmasi Pembayaran " dan Pihak Rumahweb.com Akan mengaktifkan Alamat domain yang anda Pesan.
    • Bila sudah selesai dan Alamat sudah di Aktifkan Tinggal 1 Langkah lagi kita, Memasukan dan Mengaktifkan, Mensetting di " Setelan Blogger " Akan Aktif dan berkerja dengan apa yang kita Harapkan.
    • Selamat mencoba Semoga Berhasil

    Itulah Artikel yang saya buat Cara membeli Alamat Domain Melalui Rumahweb.com. semoga cara saya dapat di mengerti dan mudah di Fahami, Tolong di baca dengan Teliti Agar tidak ada kesalahan. kalau memang sudah tidak Faham sama sekali, Saya Harapkan beri Komentar di Bawah ini. Agar Keganjalan anda terjawab.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mudah Membeli Domain TLD (Top Level Domain) di Rumahweb.com"

    Posting Komentar