Membuat Logo Online Gratis Terbaik Menggunakan Canva

Membuat Logo Online Gratis Terbaik - membuat logo sendiri memanglah sulit, apalagi bagi kalian yang tidak mempunyai keahlian dalam membuat hal ini. Memangnya logo itu apa sih mas? Logo adalah lambang yang dipakai oleh sesuatu produk atau barang dan lainnya, untuk menandakan sebagai simbol milik mereka, maka dengan logo juga suatu produk akan terkenal.

Membuat Logo Online Gratis Terbaik
Membuat Logo Online Gratis Terbaik Menggunakan Canva

Untuk kalian yang tidak mempunyai keahlian itu, kini tidak perlu bingung bagaimana untuk membuat logo, karena sudah banyak jasa pembuat logo dengan harga yang relatif cukup murah. Namun bila kalian tidak mau yang membayar, tenang saja. Kini juga sudah banyak tersedia website penyedia pembuatan logo Online gratis.

Atau bisa juga kalian menggunakan software offline yang bisa kalian download di internet, misalkan untuk masalah logo bisa menggunakan Photoshop Online, paint dan alat editing gambar lainnya. Tapi sangat di sayangkan, tidak semua orang mampu mendesign logo di software tersebut, karena di perlukan sedikit keahlian juga, agar pembuatan logonya berjalan dengan baik.

Namun disini saya akan memberikan kabar yang gembira, kepada kalian pembaca 'blog telolet' setelah saya berjalan-jalan menjelajahi dunia maya, untuk mencari website pembuat logo online gratis, saya ketemu banyak sekali di sana dan susah saya coba satu per satu, namun sangat tidak sesuai apa yang seperti saya inginkan.

Cara Membuat Logo Online Gratis Terbaik Menggunakan Canva Hanya Sekali Sentuhan Saja


Tapi sembaring mencari-cari, akhirnya saya pun bertemu dengan situs gratis penyedia logo online, yang sangat bagus dan saya mengatakan dalam hati "nah, ini yang saya cari" benar saja, setelah saya mencobanya dengan membuat logo disana, bagus sekali. Mungkin situs ini akan jadi idaman saya untuk kedepannya.

Nama situs tersebut adalah "Canva" selain gratis, situs ini juga sangat lengkap dari segi fiturnya, seakan-akan memenuhi kebutuhan yang ada di pikiran kita untuk membuat sebuah logo yang berkualitas. Oke sekarang saya akane jelaskan kelebihan dan kekurangan Canva ini.

Kelebihan Canva : kelebihan dari Canva, kalian bisa membuat logo yang sangat berkualitas, gratis dan cepat. Dengan hanya mendrag beberapa gambar dan jenis line (garis) saja.

Kekurangannya : untuk membuat logo di situs ini, kini masih tersedia di mode desktop saja (hanya bisa dibuat menggunakan komputer) dan belum tersedia untuk versi mobile/android.

Lalu, bagaimana untuk cara membuat sebuah logo di situs tersebut, yuk lihat dibawah ini :

1. Kalian harus masuk dahulu ke situs tersebut atau bisa langsung ke https://www.canva.com/ (harap dicopy ya)

2. Setelah kalian sudah berada di website tersebut, kalian harus mendaftar dahulu, agar bisa membuat logo, untuk mendaftarnya sangatlah mudah, bisa langsung sign up menggunakan "Facebook dan Google+".


3. Setelah kalian sudah mendaftar dan telah login, kalian cukup pilih "Create A Design" lalu pilih ukuran logo yang mau kalian buat, disana tersedia diantaranya : header, sosial media, post facebook dan lainnya, seperti gambar di atas dan pilih ukuran sesuai yang kalian butuhkan.

4. Setelah kalian memilih, kalian siap untuk mengedit dan berkreasi sesuai keinginan yang kalian mau, bagus tidaknya logo, itu tergantung dari kreasi yang kalian buat.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan cara membuat logo online gratis terbaik, hanya dengan menggunakan Canva, untuk contoh gambar yang telah saya buat, kalian bisa lihat gambar yang di paliang atas artikel ini. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membuat Logo Online Gratis Terbaik Menggunakan Canva"