Rahasia Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog

Rahasia Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog - Banyak blogger di Indonesia yang mengeluh akan masalah visitor yang sedikit yang berkunjung pada blog yang ia kelolanya, bahkan banyak yang melakukan teknik black (hitam), yang membuat merugikan dirinya sendiri dan akhirnya blog yang dikelolanya terkena deindex google.

Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog
Rahasia Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog

Sebenarnya banyak sekali cara positif untuk menaikan pengunjung blog dengan mudah dan bahkan gratis, kita cukup membuat artikel yang original buatan kita sendiri. Kalau bisa buatkan seunik mungkin dan menarik, apalagi bila artikel yang dibuat belum ada yang membahasnya di pencarian Google, namun banyak yang cari, ini adalah point tambahan bagi kalian.

Cara Jitu Menaikan Pengunjung Blog Dengan Vivalog Mudan Bin Simple


Ya seperti judul di atas, inilah rahasia ampuh untuk menaikan pengunjung dengan bermodalkan Website berita yang termasuk masih terbesar di indonesia. Yaitu yang kita kenal dengan nama Viva yang beralamat Viva.co.id. kenapa kok harus disana mas? Ya karena mereka menerima artikel blog untuk dijadikan bahan beritanya.

Viva adalah website berita terbesar dan paling banyak di kunjungi oleh pembaca berita, karena disana banyak sekali berita yang bisa kalian baca dan sesuai kategori dan label, pokonya banyak dari hal unik sampai yang aneh sekalipun ada disana. mereka menyediakan tempat untuk para blogger mesubmit artikelnya di situs mereka dan pastinya bagi kalian yang berhasil dan di terima artikelnya oleh Viva, siap-siap kebanjiran pengunjung.

Tetapi untuk bisa menembuskan artikel kita di situs tersebut bukanlah hal yang mudah, di butuhkan penulisan artikel yang benar-benar baik dan unik. Saya sendiri telah mengirim 15 artikel ke Viva, namun yang di terima hanya 3 artikel saja, tapi ini bukan halangan bagi saya, cara apapun dan bagaimana pun ini harus tembus, itulah prinsip saya.

Lalu bagaimana mas caranya, agar artikel kita diterima oleh Viva, oke langsung saja lihat langkah dan cara dibawah ini.

1. Pastikan kalian sudah mempunyai akun Viva, kalau belum punya. Silahkan kalian daftar ke laman ini Register akun viva, isikan dengan lengkap pendaftarannya tulis saja sesuai ktp anda dan konfirmasi pendaftaran di email masuk anda.

2. Sekarang kalian sudah mempunyai akun untuk digunakan log-in nanti, dan sekarang saatnya kalian buat artikel yang unik dan menarik, yang mau kalian submit di Viva, pastikan artikel tersebut benar-benar baru di publikasi di blog kalian.

3. Kalau artikel sudah jadi dan dipublikasi di blog, saatnya log-in ke akun Viva kalian. Untuk mengajukan artikel kalian di Vivalog, dengan mengikuti cara dibawah ini.

  1. Pastikan udah login didalam dan cari tulisan "Kirim Blog" lalu kalian klik.
  2. Namun sebelum kalian harus meletakan kode script yang ada seperti pada gambar nomor 2, taruh di blog kalian, taruh saja di widget, letakan di footer saja/atau paling bawah, barulah kalian lanjut ke point nomor 3.
  3. Buatlah Judul artikel, isikan judul yang sama pada artikel yang kalian buat.
  4. Pilih "kategori" sesuai isi pembahasan artikel anda.
  5. Copy tulisan yang ada pada artikel kalian, bisa copy tulisan pembukanya saja, lalu letakan pada kolom seperti gambar nomor 5.
  6. Masukan URL artikel blog anda.
  7. Masukan Gambar artikel anda, Pastikan berformat Jpg/Jpeg dan ukuran gambar minimal 663 px (lebar) X 382 px (tinggi). gambar bisa kalian edit resizenya di paint atau alat edit photo yang biasanya kalian gunakan.
  8. Masukan keterangan gambar, bila sudah pilih saja "tambahkan file".
  9. Isilah Captcta sesuai angka dan huruf.
  10. Setelah itu "centang" persetujuan, lalu tinggal kalian "Kirim Vlog" dan selesai.

Note : Untuk diterima atau tidaknya artikel kita, nanti akan dikirimkan email oleh viva, kalau artikel kita di terima atau bisa juga lihat saja pengunjung blog kita, apakah ada pengunjung Refferal dari viva.co.id, kalau ada, maka selamat artikel kalian diterima.

Mudah sekali bukan, cara ini cocok sekali untuk kalian yang baru membuat blog yang masih sepi pengunjung, dengan cara ini juga maka blog kalian akan di kenal oleh para pembaca di viva. bisa saja pengunjung organik kita akan bertambah, seiring waktu berjalannya situs kita. Selain itu ini cocok bangat loh untuk para pemain adsense, karena menambah jumlah klik, otomatis penghasilan juga bertambah loh.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini tentang Rahasia Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog, bila kalian mempunyai pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel diatas, berikan komentar kalian dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog"

Posting Komentar