Jumlah Posting Artikel di Uc News (Peraturan Baru)

Jumlah Posting Artikel di Uc News - sebelum kita membahas hal ini, pasti kalian yang membaca sudah taukan apa itu uc news, jadi saya tidak harus menjelaskannya lagi ya, karena diartikel sebelumnya sudah saya jelaskan dengan detail dan tips-tips lainnya.

Jumlah Posting Artikel di Uc News
Peraturan jumlah posting artikel di uc news

Kali ini saya akan membahas peraturan yang terbaru dari uc news, yaitu jumlah posting artikel yang di tentukan, jadi untuk kalian yang biasanya membuat artikel lebih dari 5 atau bahkan puluhan. Kini sudah tidak bisa lagi ya, karena sudah dibatasi.

Mungkin bagi para master uc yang kalau setiap harinya biasa membuat artikel puluhan agar viewnya banyak, akan menjadi beban bagi mereka, karena dengan ketentuan baru ini, akan mengurangi penghasilan mereka di setiap bulannya, namun bagi kalian yang jarang sekali update artikel berbanggalah, karena ini adalah cara terbaik untuk kalian agar bisa Payout dengan cepat dan meningkatkan view dengan cepat, soalnya saingan kita makin sedikit, dan artikel kita bakalan banyak yang liat, dikarenakan volume artikel uang terbit terbatasi.

Inilah Batas Posting Artikel di Uc News (peraturan baru)


Namun apa sih mas isi ketentuannya jelasnya dari uc dan bagaimana cara kerjanya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Isi peraturan :

Untuk mengurangi konten berkualitas rendah dan pelanggaran konten, selama beberapa hari terakhir kami telah mengaktifkan sistem baru bernama Poin Kredit. Kami berharap seluruh kontributor dapat mematuhi aturan konten We-media untuk membangun platform konten yang berkualitas dan bermanfaat.

Setiap akun akan diberikan 100 Poin Kredit dengan batas 5 postingan artikel setiap harinya.

Selanjutnya, apabila poin berkurang maka batas jumlah posting per hari juga akan berkurang.

Akun dengan poin kredit di atas 60 dapat menerbitkan 5 artikel per hari, sedangkan akun di bawah 60 poin hanya dapat menerbitkan 3 artikel per hari, dan akun di bawah 30 poin hanya dapat menerbitkan 1 artikel per hari.
Sumberhttps://wm.ucweb.com/

Setelah kita telah membaca isi diatas, beruntunglah bagi kalian yang masih mempunyai point kredit di atas 60, karena masih bisa posting 5 artikel/hari, tapi cara lihat pointnya di mana mas? Kalian bisa lihat diartikel saya sebelumnya di Melihat point uc dan menjaga agar tidak kena banned.

Oke sekian sudah artikel yang saya buat ini tantang judul Jumlah Posting Artikel di Uc News, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumlah Posting Artikel di Uc News (Peraturan Baru)"

Posting Komentar