3 Kriteria Ponsel Bisnis Terbaik

3 Kriteria Ponsel Bisnis Terbaik - zaman modern ini sudah sangat mudah sekali untuk menjalankan yang namanya bisnis, dan bisnis itu pun tanpa investasi sedikitpun, karena cara ini bisa kalian lakukan sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain. Kalian bisa menggunakan modal sendiri bahkan tidak menggunakan modal pun bisa untuk menjalankan bisnis ini menggunakan smartphone.

Ponsel bisnis tebaik
Image Source: Pixabay.com (kriteria ponsel bisnis terbaik)

Oh iya karena pembahasan ini mengenai ciri-ciri hp yang bisa kalian gunakan untuk berbisnis online terbaik. Kita sudah taulah ya bisnis Online sudah ada di mana - mana, dari mulai melalui media sosial seperti, Facebook, Twitter, bbm, whatsapp dan media sosial lainnya.

Dengan cukup menggunakan sebuah smartphone dan sedikit barang yang mau kita jual, ini sudah bisa menjadi bisnis pribadi, walaupun harus berkerja keras juga, agar makin maju dan sukses.

Inilah 3 Kriteria Ponsel Bisnis Terbaik


Namun handphone apa yang harus dipakai agar jualan Online saya ini lancar? Tenang karena saya akan membahas ciri-cirinya agar bisnis lancar dan aman, karena tidak semua smartphone dapat digunakan untuk berbisnis, lihat cirinya di bawah ini.

1. Spesifikasi Handphone Yang Lumayan Besar


Spesifikasi pada handphone sangat menentukan, apakah handphone anda cocok untuk melakukan bisnis Online atau tidak, maka saya sarankan gunakanlah smartphone yang memimpin dari segi RAM, Processor dan versi Android yang dipakainya. Harganya cukup murah kok, cukup mempunyai uang di bawah 2 juta kalian sudah bisa mendapatkan itu semua, asal jangan pakai hape jadul aja.

2. Bisa Menjalankan Beberapa Aplikasi Untuk Berjualan


Kenapa tadi saya bilang harus punya handphone yang berspesifikasi yang lumayan tinggi, karena agar aplikasi yang kita gunakan untuk berjualan seperti : bukalapak, lazada, olx dan lainnya. Ini akan mampu berjalan dengan baik pada smartphone kalian, kalau aplikasi banyak dan berjalan di handphone anda saat ini, sudah bisa dipastikan bahwa handphone kalian sudah cukup untuk melakukan bisnis Online ini.

3. Pemilihan Produk Handphone Yang di Pakai


Lalu yang terakhir yaitu pemilihan merk produk apa yang kalian pakai, karena merek hape canggih di zaman ini sudah banyak sekali, tapi karena ini handphone akan kita gunakan untuk berbisnis dan selalu fulltime, maka saya sarankan gunakanlah smartphone yang memiliki daya baterai paling besar seperti : Xiaomi dan Oppo. Menurut saya ini handphone paling awet untuk segi daya baterainya.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini, tentang 3 Kriteria Ponsel Bisnis Terbaik yang bisa kalian cari. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar kalian di bawah ini, pada kolom yang telah saya sediakan, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kriteria Ponsel Bisnis Terbaik"

Posting Komentar