2 Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis 2017

2 Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis 2017 - ya kali ini saya menambahkan kategori baru yang itu tentang bitcoin, dulu tahun 2014 saya sudah mulai bermain bitcoin, pada waktu itu 1 btc seharga Rp.10 ribu, dan sekarang sudah mencapai 33 juta rupiah, dulu saya pernah memiliki 5 btc, namun sayang sekali, saya menjualnya di tahun 2014 waktu harga masih murah, rasa menyesal memang ada, karena saya tidak tau harganya akan melonjak drastis.

Yaudah lupakanlah kekesalan saya itu, sekarang saya pun memulai sedikit demi sedikit untuk memulai mengumpulkan bitcoin walaupun itu hanya recehan saja, semenjak kenaikan yang drastis itu banyak sekali situs dan penghasil bitcoin gulung tikar dan bangkrut, maka dari itu kini saya akan memberitahukan tambang bitcoin otomatis dan gratis yang masih aktif dan terbukti membayar, jadi bukan scam ya, namun bisa saja sewaktu - waktu akan mengalami yang namanya scam atau gulung tikar.


Inilah 2 Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis 2017 dan Terbukti Membayar


Untuk yang belum tau Scam itu apa sih mas? Scam itu adalah situs tambang bitcoin yang tidak membayar kita alis di PHPin, padahal saldo udah mencapai dan siap payout untuk di kirim ke alamat addres bitcoin kita. lalu kedua situs itu apa saja mas, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Fleex

Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis
Fleex Tambang Bitcoin

Untuk tambang pertama yaitu Flexx, ini masih sama seperti tambang bitcoin lainnya, untuk menghasilkan btc yang maksimal yaitu dengan menggunakan GH/S yaitu kecepatan menambang, semakin banyak GH/S maka, akan cepat pula kalian bisa melakukan penarikan.

Untuk mendaftarnya pun cukup mudah sekali, karena hanya membutuhkan email dan password saja, dan tidak harus mengkonfirmasi malalui email. saat daftar juga kalian langsung mendapatkan 100 GH/S, dengan gratisan ini, tanpa kalian membeli GH/S, ini juga bisa sampai Payout. untuk mendaftar kalian bisa langsung ke sini Mendaftar Fleex Mining Bitcoin dan siap menghasilkan bitcoin walupun dengan keadaan log out, tambang ini akan jalan terus.

Disini kalian bisa menambang Bitcoin, Doge, Litecoin, Gh/s dan Dollar. kalian tinggal pilih maun menambang apa, tinggal kalian Set power aja. apa yang mau ditambang dan kalau ingin mempercepat penghasilan kalian bisa bagikan link refferal kalian kepada orang lain sekali ada yang mendaftar memakai refferal kalian akan mendapatkan 5 Gh/s. lumayan bukan, tambang kalian akan lebih cepat.

2. Vixice

Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis
Vixice Tambang Bitcoin

Dan yang kedua yaitu Vixice ini juga masih sama seperti tambang pada point 1, namun di sini coin yang ditambang lebih banyak diantaranya ada Bitcoin, Doge, Litecoin, Darkcoin, Dollar, Ethereum dan Gh/s untuk menambang kecepatan mining. untuk menyeting dan cara mendaftarkannya masih sama dengan mining nomor 1, untuk mendaftarnya kalian bisa langsung ke https://vixice.com/ tenang karena untuk daftar kalian sudah mendapatkan 100Gh/s gratis untuk mulai menghasilkan beberapa coin diatas.

Gunakan juga link refferal kalian untuk mengajak orang lain, untuk mempercepat penarikan bitcoinnya, kayanya hanya itu saya yang saya jelaskan dipertemuan kali ini, sekian juga dari saya dengan artikel berjudul 2 Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis 2017, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis 2017"

Posting Komentar