Mau Jadi Blogger! Tapi Tidak Punya Laptop

Mau jadi blogger tapi tidak punya laptop - banyak sekali yang ingin menjadi seorang blogger, namun banyak juga yang menghentikan keinginannya itu, karena alasannya tidak mempunyai yang namanya laptop, memang dengan laptop kita akan mudah sekali untuk melakukan aktivitas dunia internet, apalagi untuk menjadi blogger, karena lebih leluasa untuk hal yang sulit dilakukan pada sebuah smartphone.

Blogger tanpa laptop

Tenang ada kabar gembira, karena untuk menulis di blog, bisa menggunakan smartphone kok, namun smartphone yang dipakai, harus yang lumayan memadai ya. Ya minimal ram 2 Gb dan layan minimal 5.5inc, agar lebih mudah untuk mengetik tulisan yang kalian tulis nantinya, smartphone yang saya rekomendasikan yaitu bisa pakai Oppo, Sony dan Xiaomi.

Menulis di blogger tanpa mempunyai laptop


Jangan salah ya, tulisan yang sedang kalian baca ini, saya menulisnya menggunakan smartphone loh, dengan hape Xiaomi redmi note 2 prime. Dari mulai menulis, optimasi seo, optimasi artikel dan submit artikel ke Bing webmaster tools dan Google webmaster tools, hingga gambar pun, kadang kalau laptop sedang dipakai saya menggunakan hape, namun sekarang sudah canggih, karena banyak penyedia gambar gratisam yang bebas hak cipta, saya biasanya mengambil di Pixabay, jadi untuk blogger yang menggunakan hape jangan bingung lagi untuk nyari gambar dari mana.

Saya pastikan untuk menulis dari hape, harus menggunakan Google chrome. jangan yang lain, karena kalo menggunakan yang lain agak terlalu sulit, apalagi pakai uc browser dan Opera mini, ini sangat sulit sekali, karena akan bolak - balik. Bahkan tulisan yang kita buat, kalau tak di simpan sebelumnya akan hilang begitu saja.

Untuk menulis di hape sama saja ya, sama menulis di laptop, karena perbedaan cuma dilayar saja dan tidak leluasa, Oke sekian sudah artikel saya ini, kali aja bermanfaat untuk blogger yang belom punya laptop, tapi kalo ada rezeki mendingan beli dah, biar lebih jos dan terbiasa ngetik menggunakan keyboard, bila memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Jadi Blogger! Tapi Tidak Punya Laptop"

Posting Komentar