Cara Cepat Mengatur Kecerahan Layar di Laptop Lenovo

Cara cepat mengatur kecerahan layar di laptop lenovo - Kecerahan layar memang akan berpengaruhi pengelihatan kita, maka dari itu sesuaikanlah layar pada laptop kalian. Apalagi untuk yang berkerja seharian full menjadi operator yang menggunakan sebuah komputer atau blogger pun harus melakukan hal ini, karena sudah banyak yang mengalami matanya minus, karena terlalu lama berada di depan layar laptop/komputer.

Image Source: Pixabay.com

Karena kalau kecerahan layar pada komputer kita terlalu terang, ini akan menyebabkan mata berkunang - kunang, kalian pasti gak maulah ya, kalo mata kita yang sehat ini rusak gara - gara hobby atau perkerjaan yang kita jalani, saya sendiri gak mau tuh.

Lalu untuk cara mengatasinya pun sangat mudah, namun di setiap laptop mempunyai pengaturan yang berbeda walaupun pada intinya sama, okelah langsung saja karena saya ingin memberikatahukan kepada kalian. dengan cara yang sangat cepat, tapi disini saya menggunakan laptop bermerek lenovo, oke langsung saja lihat caranya dibawah ini.

Langkah - Langkah Mengatur Kecerahan Layar di Laptop Bermerek Lenovo


Ingat ya gays, karena saya untuk melakukan hal ini menggunakan lenovo jadi, untuk jenis laptop ain pun bisa, nanti tinggal di sesuaikan saja cara ini dengan laptop lain yang kalian pakai.


1. kalian bisa mengklik simbol pada batterai laptop seperti gambar diatas, lalu setelai akan terbuka notice lagi, lalu pilih Adjust Screen Brightness.

2. Lalu setelah Pilih Adjust Screen Brightnes, maka akan kembali muncul notice, lalu kalian tinggal lihat di pojok bawah, terdapat gambar seperti yang ada dibawah ini, dan aturlah kecerahannya sesuai yang anda harapkan.


Dengan begitu selesailah permasalahan tentang kecerahan layar pada laptop lenovo, sekarang kalian sudah bisa mengaturnya dengan mudah, dan mata anda kini udah gak pegel lagi dan siap untuk tempur nulis artikel lagi.

Sekial artikel yang saya buat ini berjudul cara cepat mengatur kecerahan layar di laptop lenovo, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang tersedia dbawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mengatur Kecerahan Layar di Laptop Lenovo"

Posting Komentar