Template Tanpa Gambar Untuk Blog Kunci Gitar

Template tanpa gambar untuk blog kunci gitar - begitulah bunyinya? karena saya akan memberitahukan kepada anda template yang cocok buat blog anda yang berniche lirik lagu atau kunci gitar, karena template yang akan saya bahas ini sangat simple, minimalist, responsive dan juga sangat mempunyai speed loading yang sangat cepat. Pasti dari anda semua banyak yang mencari template tanda gambar atau thumbnail apalagi untuk niche blog personal anda yang berisi lowongan perkerjaan, kunci gitar, puisi pribadi dan kisah pribadi yang akan anda tuangkan dalam sebuah blog template yang satu ini sangat cocok untuk anda.

Screenshoot dari (http://www.weblogtemplates.net)

Kenapa saya bisa bilang template ini bagus, karena saya sendiri sudah mencoba dan memakainya di salah satu template blog saya yang beniche lirik dan kunci gitar lagu indonesia, sudah saya test juga di pagespeed insting dengan skor mobile 75/100, skor untuk desktop 92/100 dan loadingnya bagaikan sambetan petir sangat cepat.

Template ini sederhana sekali dengan tampilan apa adanya pokonya simple banget dah, Lalu template seperti apa sih, memangnya sekeren apasih template tersebut. Tenang karena saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa saja isi dari template simple tersebut, saya ingatkan kepada anda template ini tanpa memiliki gambar post jadi untuk tampilan mana pun seperti post, artikel terkait, label, arsip blog dan lainnya tidak bergambar walaupun artikel anda terisi gambar maka gambar hanya terlihat di artikel saja untuk fiturnya seperti apa lihat di bawah ini. Oh iya template ini buatan dari Weblogtemplates yang di buat pada tahun 2014 template ini bernama SimpleBT

Fitur template simplebt tanpa gambar

1. Mempunyai design yang responsive
2. Mempunyai related post widget yang sangat - sangat simple
3. Template dapat di edit seperti template bawaan blogger
4. Hanya memiliki 1 Colum

Bagaimana bagus bukan, kalau menurut saya untuk fitur yang saya sebutkan di atas itu sudah memadai untuk blog personal anda, untuk mengedit template tersebut anda cukup masuk dasboar blogger lalu pilih template/theme setelah itu anda pilih sesuaikan dan editlah sesuka hati anda. untuk mendapatkan template blog tanpa gambar ini anda cukup masuk ke website resminya di http://www.weblogtemplates.net/2014/05/simple-blogger-template-simplebt.html untuk mendapatkan template ini gratis kok jadi tinggal download saja di website tersebut.

Penting : Jangan menghapus kredit link template tersebut karena mempunyai hak cipta, kalau ingin template itu jadi milik anda maka anda harus membelinya dengan menghubungi pemilik website tersebut.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan pada pembahasan kali ini yang berjudul Template Tanpa Gambar Untuk Blog Kunci Gitar. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berilah komentar di bawah ini di kolom komentar yang sudah saya sedikan semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Tanpa Gambar Untuk Blog Kunci Gitar"

Posting Komentar