Aplikasi Android Text Menjadi Suara Cocok Untuk Youtuber

Aplikasi Android Text Menjadi Suara Cocok Untuk youtuber - pernahkah anda berfikir untuk membuat video tapi dengan mengisi suara namun bukan dari suara Anda dan agar video yang Anda buat keliatan bernilai tinggi untuk para penonton anda, selain itu juga berguna sekali untuk Anda yang malas berkata - kata sehingga setiap membuat video hanya dengan mengisi audio dan tulisan saja yang membuat pengunjung tidak terlalu mengerti apa maksud isi video yang di tontonnya.

Screenshoot aplikasi Talk FREE di play store

Apakah anda sudah tau dan pernah melihat video - video di YouTube yang bersuara wanita yang tidak terlalu jelas dan sudah tidak asing lahi? Pasti pernah mendengar ya hampir rata - rata di beberapa video yang berada di YouTube menggunakan suara wanita itu, nah karena aplikasi yang akan saya sampaikan ini seperti itu suara yang di hasilkannya, maka ini sangat cocok sekalil untuk para youtuber agar videonya agak sedikit bagus.

Aplikasi android yang mengubah Text menjadi suara


Nama aplikasi Android ini bernama Talk FREE yang di buat pada 9 Oktober 2016 yang sudah di unduh sekitar 1 juta download aplikasi ini di kembangkan oleh Martin genis 4 dengan ukuran download 5 Mb, untuk cara penggunaan pun sangat mudah di dalam aplikasi ini terdapat note atau book untuk Anda menulis kata - kata yang ingin di jadikan sebuah suara, Anda tinggal mengeklik simbol tanda putar maka text yang Anda tulis akan mengeluarkan suara sesuai apa yang Anda tulis di note tersebut. Untuk menyimpannya tinggal Anda export di kanan atas untuk export hanya bisa menjadi format Wav yang menurut saya aplikasi ini sudah memadai dengan versi gratis dan bisa Anda gunakan kapan pun Anda mau dengan menggunakan smartphone android anda.

Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda cukup mencarinya saja di playstore dengan mengetikan kata kunci "Talk FREE" anda bisa mengunduhnya di sana, setelah itu tinggal Anda instal dan mulai menghasilkan suara dari tulisan anda yang Anda ketik dan jadikan video YouTube anda lebih berwarna dan hasilkan uang lebih banyak lagi bagi yang menjadi publiser Adsense melalui youtube.

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul Aplikasi Android Text Menjadi Suara Cocok Untuk Youtuber dengan sedikit pembahasan ini, Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berilah komentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Text Menjadi Suara Cocok Untuk Youtuber"

Posting Komentar