Aplikasi Chord Gitar Momonon

Chord Gitar lagu reggae yaitu band momonon, kini sudah ada aplikasinya dan sudah tersedia di play store, Aplikasi ini saya buat khusus untuk anda para pecinta musik reggae yang memang sedang membutuhkan chord gitar berserta liriknya, dan juga sangat cocok sekali untuk anda menghafal lagu untuk keperluan anda dengan band yang sedang di kelola.

Dengan adanya aplikasi chord gitar momonon ini anda akan terbantu tanpa harus melihat di pencarian google, anda cukup mendownloadnya saja di smartphone anda lalu instal dan siap mainkan beberapa kumpulan lagu momonon kunci gitar dan liriknya dengan mudah dimanapun dan kapanpun anda berada.

Screenshoot Play Store

Tenang saja untuk aplikasi ini tidak menggunakan data internet bisa di katakan aplikasi ini offline jadi anda bila sedang tidak mempunyai paketan internet aplikasi chord gitar ini masih bisa anda buka, sangat keren bukan. Oke tanpa basa - basi saya akan menerangkan fitur apa saya yang ada di aplikasi chord gitar ini lihat di bawah ini.

Fitur - Fitur Aplikasi Chord Gitar Momonon


Untuk tampilan aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan dan tidak membuat para penggunakannya bingung, karena aplikasi ini di desain sangat sederhana sekali dan hanya memiliki 3 tampilan fitur saja seperti yang ada di bawah ini.

1. Menu Awal

Yaitu menu halaman depan yang di sarankan untuk membuka dan memulai aplikasi ini dan anda akan di hadapkan ke menu selanjutnya.

2. Menu Kedua

Menu kedua ini adalah yang berisi judul - judul lagu momonon, untuk judul lagu yang tersedia di sana sudah sangat lengkap jadi anda tinggal scrool kebawah saja untuk mencari judul lagu momonon yang anda cari.

3. Menu Ketiga

Menu ketiga ini adalah isi chord gitar dan lirik lagu yang sudah anda pilih dan yang anda buka dan nikmatilah mudahnya menghafal lirik dan lagunya yang anda buka, karena dengan antarmuka yang di design dengan sederhana.

Detail Pengembang Aplikasi Chord Gitar Momonon


Berikut ini yang akan saya bahas adalah beberapa informasi si pembuat aplikasi chord gitar ini dan siapakah? yang mengembangkannya dan berapa ukurannya lihat di bawah ini.

1. Diperbaharui pada : Tanggal 2 April 2017
2. Versi aplikasi ini : Versi 1.0
3. Untuk menjalankan aplikasi ini perlu android : 4.0.3 dan lebih tinggi
4. Yang di buat atau di tawarkan oleh : BlogTeloletApp
5. Dengan ukuran download : 4.99 Mb
6. Email Pengembang : Blogfadliansyah@gmail.com

Itula tadi detail isi aplikasi chord gitar yang saya buat untuk anda pencinta musik reggae indonesia, anda bisa mencarinya di play store dengan kata kunci "Kunci gitar momonon" atau anda bisa langsung menuju laman ini untuk mendownloadnya Kunci Gitar Momonon Lengkap dan juga masih banyak lagi aplikasi chord gitar yang lainnya di aplikasi terkait.

Itulah tadi artikel yang saya bahas dengan aplikasi android sederhana buatan saya sendiri yang berjudul Aplikasi chord gitar momonon semoga dapat bermanfaat bagi penggunanya. Bila anda yang ingin anda pertanyakan atau ada kritik dan sarannya saya harapkan berilah komentar di bawah ini dengan kolom yang sudah admin sediakan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Chord Gitar Momonon"

Posting Komentar