Settingan Penting Di FeedBurner / Artikel Berlangganan Untuk Pengunjung Blog

Siapa sih yang tidak mengenal FeedBurner yang di gunakan untuk mempromosikan Artikel anda melalui Email dengan catatan yang sudah Terdaftar dan mengkonfirmasinya bisa di sebut berlangganan artikel, Jadi setiap anda update artikel terbaru maka artikel yang anda buat akan terkirim langsung ke Pelanggan yang sudah berlangganan.

Tetapi biasanya kalau tidak di setting dengan benar Artikel yang akan terkirim ke pelanggan akan Tampil semua. kalau anda belum menyettingnya dengan benar ini sangat berpengaruh dengan Traffic blog dan Artikel yang anda buat lebih mudah di Copy paste oleh Pelanggan anda.

Di sini saya akan memberikan settingan Feedburner Agar mempersingkat Artikel yang di kirim ke pelanggan anda melalui email agar pengunjung langsung melihat ke situs aslinya untuk melihat lebih detailnya.

1. Pengaruh Feedburner Yang Tidak Di Setting Dan Di Setting


A. FeedBurner Tidak di setting

Bila tidak anda setting maka Tampilan Artikel anda di yang terkirim di email akan seperti ini lihat contoh gambarnya di bawah ini muncul seluruhnya :


  1. Pelanggan Hanya melihat Artikel anda di email saja, Tidak menuju website terkait.
  2. Akhiran Kehilangan Traffic Blog anda.
  3. Artikel yang masuk ke Email Pelanggan anda dapat di Copy seluruhnya oleh pelanggan anda.

B. FeedBurner di setting

Bila sudah anda setting makan hanya sedikit artikel yang terlihat di sini saya menggunakan Tulisan [Baca Selengkapnya] dan menjadi seperti gambar di bawah ini :


  1. Pelanggan hanya melihat setengah artikel anda, Jadi untuk melihat semua artikel yang anda tulis, Anda harus memasuki website tersebut baru akan terlihat semua.
  2. Anda mendapatkan Pengunjung tambahan dari Pelanggan melalui Artikel yang di kirim.
  3. Artikel anda aman, Sulit untuk mengcopy kecuali di dalam websitenya Langsung.

Itulah tadi Pengaruhnya bila FeedBurner anda yang belum di setting sama yang sesudah di setting. Jangan salah menggunakan Feedburner ini sebagai salah satu Optimasi Seo untuk blog anda Sekarang kita lanjut bagaimana cara menyettingnya lihat langkah - langkah di bawah ini :


2. Langkah - Langkah Settingan FeedBurner Yang Baik Dan Benar


Sebelum memulai pastikan anda sudah mendaftarkan blog anda di FeedBurner, Bila sudah sekarang kita mulai ikuti langkah per langkahnya jangan sampai terlewatkan, Fokus ya :

  • Masuk ke FeedBurner atau langsung ke https://feedburner.google.com/ (di copy ya)
  • Masuk ke dasboard FeedBurner anda
  • Lalu pilih Optimize
  • Lalu gulir ke bawah Pilih Summary Burner
  • Selanjutnya Isikan kata sesuai yang anda mau misalnya : Baca Selanjutnya, Read more, Buka link itu seterah anda.
  • Kalau masih bingung lihat seperti gambar di atas
  • Selesai, Semoga berhasil

Kesimpulan

Khusus yang belum mengetahuinya harap di gunakan cara ini karena akan berpengaruh juga kepada Seo website yang anda kelola, dan untuk yang telah membaca artikel ini langsung saja praktekan dan lihat hasilnya yang cukup mantap.

Penutup

Sekian artikel yang saya buat tentang Settingan Penting Di FeedBurner / Artikel Berlangganan Untuk Pengunjung Blog walaupun singkat mudah - mudahan bermanfaat untuk para pembaca website ini dan dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin.

Bila ada pertanyaan atau kritik dan saran, mohon berikan komentar yang berkaitan dengan isi artikel di kolom di bawah ini yang sudah saya sediakan Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Settingan Penting Di FeedBurner / Artikel Berlangganan Untuk Pengunjung Blog"

Posting Komentar