Cara Mudah Mengganti Email Blog Untuk Mengatasi Masalah Adsense

Banyak sekali masalah dan rintangan yang kita hadapi dalam menjalankan sebuah website, Tetapi dari masalah yang kita temui, Disitu juga kita harus dapat cara untuk mengatasinya? Jangan sampai tidak bisa mengatasinya. Susah hal yang biasa.

Sama dengan halnya yang satu ini yaitu mngganti email untuk blog anda. Pasti memang untuk blogger Pemula sangat bingung dan tidak tahu cara mengatasinya. Karena kurangnya Pengalaman yang di dapatkannya.

Apalagi bila mendaftarkan blog mereka ke Google Adsense dan Setelah di Tolak dan Ingin kembali memonetasikan Url blognya. Terdapat Tulisan seperti ini : Tidak dapat Terhubung Keserver. Harap Periska Koneksi Internet Anda dan coba lagi atau ID-PUB779xxxxx tersangkut di menu penghasilan blog yang sudah anda batalkan akun. Itu untuk mengatasinya yaitu dengan mengganti Email blog yang  di jadikan sebagai Admin Blog.

Untuk mengganti email blog sangat mudah sekali hanya dengan beberapa tahap saya akan memberitahukan caranya, Seperti yang ada di bawah ini, Mohon di simak baik - baik.

Mengganti email blog


  1. Pastikan anda sudah membuat Akun Gmail baru, Kalau belum punya harap buat terlebih dahulu.
  2. Jangan menggunakan Handphone karena akan sulit Mengkonfirmasi Undangan, Saya sarankan menggunakan Laptop/PC.
  3. Buka 2 Laman Browser yang berbeda
  4. Untuk Email Lama Buka menggunakan Browser Mozilla Firefox
  5. Untuk Email Baru Buka menggunakan Browser Google Chrome

Setelah anda sudah melakukan cara di atas, masih ada lanjutannya lihat di bawah ini :

  • Masuk ke Dasboard Blogger yang menggunakan email lama anda
  • Pilih Setelan lalu Dasar dan Gulir kebawah Lihat Izin Pengarang Blog dan +Tambahkan Pengarang masukan Email Baru anda dan Undang Pengarang
  • Setelah anda Sudah Mengundang Pengarang dengan menggunakan email baru, Lalu Lihat Email masuk di email baru
  • Anda buka Email tersebut dan klik Terima Undangan
  • Anda akan di bawa ke halaman Blogger dan klik Masuk
  • Setelah masuk kedalam Email baru anda Hanya masih menjadi Pengarang Blog Tujuan kita yaitu untuk menjadikan email baru sebagai Admin Blog
  • Lalu anda Masuk Ke Blogge yang Lama dan Refresh dulu Laman Tersebut.
  • Dan masuk Seperti biasa Dasboard Blogger, Setelan, Dasar dan Izin Pengarang blog dan sekarang sudah ada 2 Email di blog anda seperi gambar di bawah ini.


  • Gambar di atas masih dalam Blogger menggunakan Email Lama. yang berada di atas Email lama dan yang berada di Bawah adalah Email Baru.
  • Lalu Jadikan Email Ke 2 sebagai Admin. Jadi sekarang ada 2 Admin.
  • Setelah itu Kedua email tersebut sudah menjadi Admin silahkan pilih (x) untuk menghapus Admin yang menggunakan Email lama lihat seperti yang berada di bawah ini.


  • Hapus Email Lama anda dan kini anda sudah memakai Email blog Baru, Untuk Login ke Blogger juga menggunakan email yang baru, Karena telah di ambil alih atau berpindah.
  • Selamat dan Selamat mencoba kini anda sudah bisa mengatasi masalah untuk melanjutkan mendaftarkan ke Adsense melalui Blogger.

Penting : Bila anda ingin mendaftarkan Adsense Lagi Tetapi di Email Lama masih bisa masuk Dasboard Adsense. Saya Sarankan Batalkan Akun Terlebih dahulu. Agar Tidak ada Email Terkait Adsense dengan Email lama yang anda pakai.

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan sedikit dan semoga sangat berguna Khususnya untuk Pemula yang belum mengetahui bagaimana Cara Mudah Mengganti Email Blog. semoga dapat membantu Permasalahan yang anda alami.

Bila ada Pertanyaan, Kritik dan Saran anda, di mohon untuk memberikan Komentar di bawah ini di kolom yang sudah tersedia di website ini, Terimakasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Email Blog Untuk Mengatasi Masalah Adsense"

Posting Komentar