Cara Agar Ubersuggest Keyword Tool Menjadi Premium (Gratis)

Ubersuggest Keyword Tool Menjadi Premium - Senang sekali rasanya bisa membuat artikel terbaru lagi di blog sederhana saya ini, Namun kali ini saya akan memberikan tips ini. Atas berhasil melakukan experiment dengan melakukan hal yang tidak saya sengaja, yaitu saya berhasil membuka/menampilkan nilai CPC dan Volume pencarian pada tool keyword yang biasa kita sebut ubersuggest io. di versi gratis.

Perlu kita ketahui, untuk bisa menampilkan nilai CPC dan Volume pencarian pada suatu keyword, kita harus mengupgrade atau kita harus membeli tool tersebut dalam versi premium. Namun bagi saya kini tidak lagi, karena keberhasilan experiment saya ini, maka dari itu dari pada saya gunakan sendiri, lebih baik saya memberikan trik yang sederhana ini.

Cara Agar Ubersuggest Keyword Tool Menjadi Premium (Gratis)
Ubersuggest Keyword Tool Menjadi Premium

Untuk yang belum tau tool ubersuggest itu apa dan apa kegunannya, akan saya jelaskan terlebih dahulu? Ubersuggest adalah tool yang berguna untuk mencari kata kunci yang berdasarkan dengan pencarian yang sering diketik orang lain.

Lalu apakah ada versi gratis dan versi premium mas? kalau masalah itu, itu sudah pasti ada, sama saja seperti tool keyword lain pada umumnya yang memiliki perbedaan antara gratisan dan yang premium, akan saya jelaskan terlebih dahulu perbedaanya dibawah ini.

Ubersuggest Gratis : Untuk ini sangatlah mudah kalian gunakan, karena kalian cukup membuka websitenya saja dan cari kata kunci disana, dan pastinya gratis. Namun yang seperti saya bilang tadi, adak kekurangan dari versi gratisan ini, seperti tidak munculnya harga CPC, Volume pencarian dan Jumlah Competition.

Ubersuggest Premium : Untuk yang versi premium sangatlah lengkap dan sudah pasti sangat berguna sekali untuk anda, yang sedang membidik sebuah kata kunci yang bernilai dan mempunyai Volume pencari yang banyak di setiap bulannya dan mampu untuk menaikan pengunjung blog. (namun saya kurang tau untuk versi yang premiumnya seperti apa, karena saya belum pernah beli)

Saya sendiri tidak tau, apakah experiment ini sudah ada yang mencoba sebelumnya atau tidak yang pastinya, saya akan tulis sesuai sedikit ilmu yang saya dapatkan. Oke langsung saja kali ya kita mulai caranya, jangan lupa siapkan kelengkapnnya dibawah ini, Agar cara yang kita lakukan berhasil.

Tetapi sebelumnya saya akan memberikan gambar penampakan tool ubersuggest versi gratis yang belum menampilkan CPC, Volume dan Competition atau belum dilakukan dengan cara yang akan saya berikan ini. seperti pada gambar dibawah.

Ubersuggest (tidak menampilkan CPC,Volume,Competition)

Nah, kalian bisa lihat sendiri, tidak muncul apa yang kita cari, maka dari itu kita akan membukanya dengan cara yang saya terapkan, oke langsung sajalah, lihat langkah-langkah dibawah ini.

  1. Instal dan download tool "Keyword Everywhere" untuk cara penginstalannya, kalian bisa lihat di artikel saya sebelumnya dengan judul cara instal plugin keyword everywhere.
  2. Setelah kalian sudah menginstal dengan benar dan sudah terinstal dengan sempurna di laptop/komputer.
  3. Setelah itu, kalian langsung menuju website resmi di https://ubersuggest.io/ (link mati, harap copy)
  4. Dan sekarang kalian siap untuk mencari sebuah kata kunci yang memiliki cpc besar, volume pencarian banyak dan competitionya berapa. Untuk contoh gambar yang sudah berhasil akan seperti pada gambar dibawah ini.

Sekarang sudah muncul

Sekarang sudah berhasil dan menampilkan apa yang kita inginkan, cara yang sangat mudah sekali bukan, jadi kalian tidak perlu membeli tool keyword yang berbayar. Namun bila kalian masih kurang puasa dengan hasil disini dan ingin membeli alat pencari keyword lainnya, Silahkan. Kalo saya sih? mending pakai yang gratisan ini, tau sendirikan orang indonesia maunya yang engga ngeluarin duit alias gratis.

Tetapi setelah kalian sudah menemukan kata kunci yang pas, namun masih bingung cara menempatkan kata di artikel? bisa baca di artikel saya sebelumnya di Tips Ampuh Menempatkan Kata Kunci Pada Postingan Artikel.

Sekian artikel yang saya buat diatas dengan judul Cara Agar Ubersuggest Keyword Tool Menjadi Premium, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Ubersuggest Keyword Tool Menjadi Premium (Gratis)"

Posting Komentar