Cara Mengaktifkan Google Publisher Toolbar

Cara Mengaktifkan Google Publisher Toolbar - Publisher toolbar memang sangat diperlukan untuk kalian yang sudah diterima oleh google adsense, karena kita tau sendiri bahwa akun adsense rawan dari yang namanya banned. penyebab banned bukan hanya dari bom klik yang dilakukan orang lain yang iri sama kita, namun bisa terjadi juga dengan tingkah kita sendiri yang mengeklik iklan sendiri, walaupun itu tidak disengaja dan tanpa kita sadari, akun akan terkena invalid click yang membuat pupusnya harapan kalian untuk bisa meraih penghasilan dari Adsense.

Apa itu Publiser toolbar? Publiser toolbar adalah plugin yang dibuat khusus oleh Google, untuk para pemain Adsense agar dapat mengatasi klik yang tidak kita sengaja, kita kan sering tuh buka Website dan kalau kita lagi apes maka iklan terkadang kena sentuhan jari kita dan terklik, kalau udah begini kalian mau salahin siapa. Mau salahin orang lain kan gak mungkin, maka dari itu kalian harus menggunakan ini untuk mengatasinya.

Apakah ini berguna untuk versi smartphone? Kalau untuk smartphone sepertinya belum ada ya, baru bisa di gunakan oleh desktop komputer dan itu pun kalian harus menggunakan browser google chrome, walaupun dimozila Firefox telah tersedia juga, namun lebih mudah menggunakan chrome. Karena cara yang akan saya terapkan ini menggunakan Google chrome, jadi kalian juga harus menggunakannya ya, agar lebih mudah untuk mempraktekannya.


Cara Mengaktifkan Google Publisher Toolbar Mudah dan Cepat


1. Sekarang buka/login ke blog kalian dengan email yang tertaut oleh akun google adsense kalian.

2. Setelah masuk lalu kalian unduh plugin publisher toolbarnya bisa langsung ke mengunduh plugin versi chrome. dan instal seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Publisher Toolbar
Cara Mengaktifkan Google Publisher Toolbar

  1. Add To Chrome.
  2. Add Extension lalu tunggu sebentar hingga pengunduhan selesai.
  3. Bila pengunduhan sudah selesai, makan akan muncul lambang tool di bagian kanan, pojok paling atas.
  4. Lalu setalah itu Pilih saja Enable dibagian google adsense.
  5. Lalu masuk menggunakan email gmail dan password anda, dengan email yang tertaut dengan akun adsense kalian dan pilih Allow.

3. Bila aktif maka tampilan akan seperti dibawah ini dan lambang tool yang awalnya gelap dan sekarang sudah berwarna biru dengan tampilan dasboard yang sudah terlihat, ini menandakan sudah aktif sepenuhnya.

Catatan : Bila kalian sudah tidak aktif lagi alias sudah merestar komputer kalian, lalu membuka lagi. tool ini harus diaktifkan kembali, jadi setiap baru menyalakan komputer harus di aktifkan lagi dengan cara klik kanan pada lambang tool publiser, dan pilih Manage Extensions, lalu matikan enable/tanda centang, setelah itu centang ulang, maka tool publiser kalian aktif kembali.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul cara mengaktifkan google publisher toolbar, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentar dikolom yang sudah saya sediakan dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Google Publisher Toolbar"

Posting Komentar