Cara Membuat Rekening Bitcoin di Bitcoin.co.id Lengkap Sampai Verifikasi Selesai

Cara Membuat Rekening Bitcoin di Bitcoin.co.id Lengkap Sampai Verifikasi Selesai - Ya kali ini saya akan membahas uang digital yang dari dulu hingga sampai saat ini banyak diburu oleh marketer internet dan orang yang mencari recehan melalui internet, Karena telah kita ketahui semua, bahwa harga 1 Btc itu. Sudah mencapai harga 36 juta rupiah, waw sangat besar sekali bukan.

Beruntunglah bagi kalian dari tahun 2014 sampai sekarang masih aktif berbuka uang digital ini, pasti sekarang kalian sudah meraup hasilnya, karena pada tahun itu harga Bitcoin hanya 10 ribu/1 Btc, coba kalian bayangkan lonjakan selama 3 tahun bisa sampai puluhan juta.

Saya sendiri pun sebenarnya menyesal dulu pernah mempunyai 5 Btc dan saya jual pada harga masih 10 ribu, coba saja saya masih punya dan menjualnya di tahun ini, pasti saya bisa kaya mendadak tuh. bayangkan saja 5 Btc x 36 juta = 180 juta rupiah, bisa dapat mobil 1 itu. ya itulah penyesalan memang selalu datang belakangan, saya yakin memang bukan rezeki saya, yasudahlah.

Hilangkan kesedian pada masa lalu, oh iya mas kalo mendapatkan uang digital kita harus mempunyai adrees/alamat rekening kode tersebut ya? ya itu pasti mas, ibarat kita mempunyai kartu ATM yang mengharuskan kita mempunyai nomor rekening kartu ATM tersebut.

Lalu cara membuatnya dimana ya mas? untuk membuatnya pun sangat mudah sekali karena saya akan memberikan langkah - langkah di bawah ini, tenang kawan ini sudah terpercaya sejak lama, dan ini asli website indonesia. tidak akan ada yang namanya Scam atau apalah. kita bisa mendaftarnya di bitcoin.co.id.

Bitcoin.co.id adalah bank atau tempat penyimpanan uang digital dari mulai Bitcoin, Dogecoin, Dashcoin, Litecoin, Ethereum dan masih banyak lagi yang tersedia disana, jadi bila kalian sudah mendaftar disana, maka kalian sudah mempunyai alamat coin - coin yang saya sebutkan diatas tadi, dan siap untuk mencari recehan coin tersebut, lalu dikirim ke alamat coin yang sudah kalian buat di bitcoin.co.id.

Langkah - Langah Cara Membuat Rekening Bitcoin di Bitcoin.co.id


Untuk membuat akun tersebut kita memerlukan yang namanya KTP (Kartu Tanda Penduduk) kalau kalian masih berumur dibawah 17 tahun dan belum mempunyai ktp, tidak akan bisa mendaftar. karena ini persyaratan wajib untuk membuatnya, oke kita langsung praktek bagaiman cara membuat rekening bitcoin di bitcoin.co.id dibawah ini.

1. Kalian bisa langsung masuk ke laman ini Pendaftaran bitcoin indonesia.

2. Isilah Formulir dibawah ini dengan lengkap dan benar.

Cara Membuat Rekening Bitcoin
Cara Membuat Rekening Bitcoin

  1. Isikan nomer handphone utama yang kalian pakai, usahakan dalam keadaan aktif.
  2. Masukan nomor telepon lainnya yang juga masih aktif.
  3. Isikan username yang akan digunakan untuk login nantinya, buat sesuai keinginan anda.
  4. Isikan alamat email utama kalian, yang aktif. kalau bisa gunakan email pribadi 1 untuk selamanya, agar bila terjadi hal yang tidak diinginkan bisa diatasi.
  5. Buatlah password sesuai keinginan (buatlah dengan huruf dan angka atau sulit ditebak)
  6. Isikan ulang password tersebut.

3. Setelah kalian selesai melakukan pendaftaran, lalu cek email gmail kalian, nanti akan ada pesan masuk yang berisi link untuk mengaktivasi "Account" kalian.

4. Setelah selesai mengaktivasi, saatnya kalian Login/masuk dan jangan lupa isi capta "Saya bukan robot" lalu pilih "masuk".

5. Lalu setelah login, kalian akan di hadapkan lagi oleh notice yang berisik verifikasi melalui sms dengan nomor yang kalian daftarkan tadi, seperti gambar dibawah ini, bila nomor tersebut sudah benar silahkan pilih "nomor diatas benar" namun kalau nomor diatas salah, maka kalian bisa pilih "salah, ganti nomor".

Verifikasi nomor telepon


6. Bila sudah memilih yang benar, lalu kalian akan mendapatkan sms berupa kode angka verifikasi yang berjumlah 6-digit. lalu isikan saja di notice tersebut. setelah sudah diisi lalu pilih "submit" dan verifikasi pun berhasil.

Note : Namun kalian jangan senang dulu karena masih ada 1 tahap verifikasi profil yang mengharuskan mengisi alamat kalian sesuai ktp dan berfoto dengan tulisan di sebuah kertas kosong, dengan tulisannya "Verifikasi bitcoin di bitcoin.co.id (isikan nama kalian berseta tanda tangan di bawahnya)" seperti pada gambar wanita di bawah ini, kalau sudah jelas mari kita lakukan langkah - langkahnya dibawah ini.

Mengisi Data dan Verifikasi Profil Menggunakan KTP di Bitcoin.coid


Verifikasi Profil Dengan KTP

  1. Klik "Profil".
  2. Lalu pilih "klik disini untuk melakukan verifikasi"
  3. Isikan nama (Semuanya harus sesuai dengan KTP ya)
  4. Isi NIK KTP kalian/Nomor KTP.
  5. Isi dimana tempat lahir kalian.
  6. Isi tanggal/bulan/tahu kelahiran kalian.
  7. Pilih jenis kelamin.
  8. Pilih negara kalian.
  9. Dan yang ini isikan alamat, Provinsi, Kota/kabupaten, Kodepos (sesuai dengan KTP).
  10. Pilih "simpan".

Bila selesai kalian akan disuruh berfoto dengan tulisan yang tadi sudah saya sebutkan diatas, dengan contoh pada gambar wanita dibawah ini, yang saya ambil di website bitcoin.co.id.

Foto Kelengkapan Verifikasi


Maka setelah itu kalian akan diterima sepenuhnya dan mulai menggunakan alamat dari coin - coin apa yang mau kalian cari, jadi kalian tinggal mengumpul kan koin tersebut lalu di tarik dan akan menuju dompet bitcoin kalian.

sekian artikel saya kali ini tentang Cara Membuat Rekening Bitcoin di Bitcoin.co.id Lengkap Sampai Verifikasi Selesai, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar pada kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Rekening Bitcoin di Bitcoin.co.id Lengkap Sampai Verifikasi Selesai"

Posting Komentar