Teknik Isi Artikel Uc News Lihat Dari Buku Tanpa di Tolak

Teknik artikel uc news lihat dari buku tanpa di tolak - masih bertemu lagi dengan saya fadliansyah, pemilik Website ini dan semenjak ada wadah untuk penulis harian yaitu uc news yang katanya nulis dapet duit, tanpa berpikir panjang saya pun daftar dan di terima, bagi anda yang belum daftar bisa menuju artikel saya sebelumnya di Cara daftar menjadi penulis uc we-media, namun menulis di sini ada susah dan ada juga mudahnya.

Buat artikel lihat di buku untuk uc news

Susahnya : membuat artikel di uc web ini tidak langsung bisa di publikasikan/terbitkan, karena butuh di review dulu, apakah artikel melanggar ketentuan pihak uc atau tidak, kalau tidak melanggar maka artikel yang di buat akan terbit, begitu pun sebaliknya dan akan di baca para pengguna aplikasi uc news, kalau anda kesal karena sering di tolak artikelnya baca di artikel saya sebelumnya, Panduan Mengatasi Penolakan Artikel di Uc News Lengkap dengan ini artikel yang di tolak dapat di atasi.

Mudahnya : membuat artikel di uc tidak memerlukan yang namanya teknik SEO, Optimasi artikel, cari kata kunci, nyari backlink dan lainya seperti yang di buru para pengguna blogger, dengan uc anda cukup menulis saja dan pastikan juga, artikel yang di bahas bermanfaat bagi pembaca, pokonya sangat instan di banding menulis di blogger, saya akui memang jauh berbeda dah pokonya, untuk earning juga tidak perlu daftar ke penyedia iklan lagi, di uc sudah menyatu dan langsung hasilkan uang, yang penting tugas utamanya hanya menulis.

Teknik Isi artikel lihat dari buku dan pasti terbit


Awalnya karena saya bingung mencari bahan dari mana, karena untuk isi artikel blog saja sehari 2 artikel aja susahnya minta ampun, blog saya juga ada 3, di tambah lagi mengisi artikel di uc news, makin pening aja ini kepala, namun saya muter otak, kalao nyalin dari buku bisa gak ya? Akhirnya saya pun nyoba, eh ternyata di tolak.

Setelah saya edit ulang artikel yang nyalin dari buku, di tolak terus sudah 5 kali? Saya puter otak lagi dan baca isi penolakannya kurang lebih isinya kaya gini nih, sumber dari Wikipedia bla..bla..bla, akhrinya saya coba memberikan sumber, tapi bukan sumber pembuatan buku tersebut, saya hanya menambahkan, Isi pembahasan ini di kutip dari : buku kesehatan.

Karena saya nyalin dari buku kesehatan, jadi saya nyoba nulis kaya gitu, eh ternyata di terbitkan, saking gak percayanya saya coba lagi dengan artikel lain yang nyalin dari buku kesehatan itu, ternyata di terbitkan lagi, tenyata caranya begitu mudah, ini teknik yang menurut saya ampuh yang saya temukan. Mau tau isi artikel saya seperti apa lihat cuplikannya di bawah ini.

Pembahasan ini di kutip dari : Buku kesehatan

Untuk tulisan di atas, di gunakan di akhir artikel jadi paling bawah ya, karena ini menentukan artikel anda ngambil dari mana atau sumber informasinya dari mana, mudahkan.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini tentang pembahasan yang berjudul teknik Isi artikel uc news dari buku, tanpa di tolak. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel di atas, berikan komentar anda di kolom yang tersedia di bawah ini, terimakasih, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Teknik Isi Artikel Uc News Lihat Dari Buku Tanpa di Tolak"

  1. sekarang yg jadi permasalahan betapa susah nya edit judul..padahal judul sudah sesuai dengan standar baku bahasa indonesia tetap di tolak,,apakah yg review artikel kita robot atau manusia?

    BalasHapus