Belajar Bersama Di Forum Google Adsense Indonesia

Apa anda sudah tau cara menjadi seorang blogger dan ingin mendaftarkan blog anda ke adsense, atau anda sudah lama bermain blog tetapi tidak tau yang namanya google adsense. Sekilas sebenarnya saya sudah mengetahui tentang google adsense sejak awal memulai membuat blog saya pada tahun 2013 sejak saya smp. di samping itu saya melihat sebuah artikel cara mendapatkan uang melalui blog.

Akhirnya di tahun 2014 hingga tahun 2015 berhenti menjadi seorang blogger, karena pada waktu itu saya masih sekolah jadi tidak terlalu memikirkan blog. karena menurut saya hanya buang - buang waktu, Maklum namanya dulu masih newbie belum tau apa - apa. tetapi sudah banyak yang saya tahu pada saat itu di antaranya : Optimasi dan lainnya tentang blog dan adsense.


Dan pada tahun 2016 saya pun memulai kembali menjadi seorang blogger yang niatnya mau menggunakan website yang lama, Tetapi karena sudah tidak bisa dibuka dan lupa kata sandi. Akhirnya saya membuat website baru dan sebagai website ke - 2 saya.

Seiring berjalannya waktu saya bertekad dalam hati mau berceramah dan memberikan manfaat untuk orang lain melalui blog yang saya bangun ini dan pastinya untuk mendaftarkan blog saya ke google adsense. lumayan kalau memang bisa menghasilkan sedikit rezeki dari jerih payah kita membuat blog.

Setelah saya mendaftar dan mencari - cari, Lantas saya iseng saya masuk ke google+ dan mengetikan "Kata kunci" google adsense indonesia lalu saya menemukan group yang bernama Indonesian Adsense Publisher Discussion atau Forum yang membahas tentang google adsense yang berisi orang asli pribumi yaitu indonesia. banyak sekali ilmu yang saya dapatkan setelah bergabung ke group ini. dari awalnya belum banyak tau hingga sekarang ada sedikit ilmu yang saya dapatkan dari para master yang ada di sana.

Indonesia AdSense Publisher Discussion


Sekilas tentang sejarahnya yang saya tahu forum ini sudah berdiri sejak 2014 yang cepat banyak respon dari yang melihatnya dan bergabung menjadi anggota. pada tahun itu beberapa hari saja yang tergabung sudah ribuan orang dalam waktu yang sangat singkat.

Di sini anda dapat belajar Google Adsense dengan mudah dan cepat, Karena setiap anda bertanya pasti ada yang cepat membalas komentar anda dan memberikan jawaban atas masalah yang anda alami. Untuk anda yang belum mengetahuinya atau yang sudah bergabung di group tersebut harap di baca semua persyaratan dari group itu agar silahturahmi terjaga dengan erat dengan anggota yang lainnya dan sekarang saja sudah memiliki anggota sebanyak 62.537 anggota sangat banyak sekali bukan.

Karena group ini sudah aman dan terpercaya, malahan sudah masuk page one lagi di pencarian google dan sudah mendapatkan beberapa sitelink dari google yang artinya google sangat suka dengan group ini, dengan alasan unik dan menarik di mata pencarian google. bukan hanya group saja namun blog yang mendapatkan sitelink juga sebagian bonus dan baik.


Sekarang saya untuk setiap harinya selalu bertambah anggota baru masuk ke group ini. karena mungkin dari omongan teman - ke teman atau melihat sebuah artikel dan mencari - cari di komunitas google+. untuk langsung bisa bergabung ke group tersebut ke sini saja Indonesian AdSense Publisher Discussion.

A. Syarat dan Ketentuan Group Yang Wajib Di Patuhi



Bila anda sudah tergabung harap baca ketentuan agar tidak terjadi hal yang di inginkan seperti anda di keluarkan dari group tersebut. Karena anda tidak terlebih dahulu membaca apa larangan yang tidak boleh oleh group itu, dan berikut syarat dan ketentuannya yang berisi kan lihat di bawah ini.

This community is in no way associated with the Google.

Anyone who promote any live link, video, and another promo on this forum will be marked as spam automatically and will be removed by moderators.

TENTANG

Indonesian Adsense Publisher Discussion (IAPD) - Komunitas publisher Indonesia ini bertujuan untuk belajar bersama dan berbagi pengalaman dalam mencari penghasilan online dengan Google AdSense.

TATA TERTIB

DILARANG mempastekan URL (link aktif) website, mempromosikan video/ channel youtube, dan promosi-promosi lainnya di forum ini, setiap pelanggaran akan ditandai sebagai spam secara otomatis dan akan dihapus oleh Tim Moderator.

DILARANG menggunakan forum ini untuk menawarkan atau berjualan apapun, baik barang maupun jasa. Jika terjadi kerugian materi maupun non materi akibat penipuan adalah resiko sendiri.

Melanggar peraturan akan membuat akun member anda DIBANNED PERMANEN di forum IAPD ini.

Jika ada oknum member yang mencurigakan atau terindikasi mengadakan aksi penipuan, atau mencoba melakukan keonaran yang meresahkan member lain di forum ini, harap segera laporkan ke Tim MODERATOR agar dilakukan tindakan tegas. Semua member di forum ini harus aman, nyaman dan sukses.

Terima kasih atas perhatiannya.

INFO LAINNYA

Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang Google Adsense di:
Pusat Bantuan Adsense
Adsense Product Forum
Inside Adsense Blog
Forum Publisher Indonesia

Sekarang anda sudah tau kan persyaratan dan ketentuan yang tidak harus dilanggar, Aturan yang sudah di buat tidak main - main. Patuhi peraturan bila anda ingin awet di group tersebut dan juga di group mana pun yang anda masuki.

B. Apa Saja Yang Di Bahas Oleh Group ini


Banyak sekali pembahasan yang sudah di atur oleh pembuat group pada awalnya jadi setiap Post yang anda kirimkan anda bisa memilih kategori tersebut. Contoh anda bertanya? bagaimana sih memindahkan Domain ke blogger lalu di situ sudah tersedia kategori atau label yang bernama? Domain dan Hosting. dan saya akan menjelaskan beberapa kategori yang berada di group tersebut.

1. Perkenalan

Untuk kategori ini biasanya di pakai untuk perkenalan terlebih dahulu bagi anda yang baru masuk ke group ini, Alangkah baiknya buat post perkenalan anda dengan Kategori ini agar lebih akrab.

2. Diskusi Adsense

Diskusi adsense adalah yang membahas apapun yang berkaitan dengan adsense, Seperti cara mendaftarnya, mengatasi penolakan, mendaftarkan lewat youtube dan masih banyak lain intinya yang masih terkait oleh adsense.

3. Diskusi Blog

Diskusi blog adalah yang membahas yang pastinya berkaitan dengan blog mulai dari cara mengganti template, error saat mengganti template, cara memasang tombol share dan masih banyak lagi yang intinya berkaitan sekali dengan blog.

4. Diskusi Seo

Diskusi seo adalah yang membahas berkaitan dengan optimasi search engine yang di bahas mulai dari agar blog page one, agar blog cepat terindex, bagaimana memerapkan kata kunci yang pas untuk artikel dan masih banyak lagi yang pastinya selalu berkaitan dengan Seo.

5. Diskusi Youtube

Yang kelima di diskusi youtube yang membahas beberapa cara edit video, Tool untuk video yang bagus, bagaimana cara memonetasikannya ke adsense. dan masih banyak lagi yang pastinya berkaitan ya agar sesuai post an.

6. Domain dan Hosting

Domain dan hosting adalah Kategori yang membahas tentang cara mengganti domain, memasang hosting untuk blog dan yang berkaitan dengan nama situs website. dan banyak lagi yang penting berkaitan dengan domain atau hosting.

7. Semua Pos

Semua pos adalah membahas beberapa campuran pos dari semua kategori yang berada di group jadi di setiap tampilan beranda blog. Anda bisa melihat Post an orang lain dan sesuai kategorinya.

Sebenarnya masih ada beberapa kategori lagi tapi tidak saya jelaskan dengan detailnya di antaranya Pengumuman, Adsense English, Obrolan Member, Saran ke Admin, Masalah Perangkat untuk kategori tersebut bisa anda lihat sendiri bila sudah bergabung menjadi anggota group tersebut.

Kesimpulan

Di group ini kita belajar bersama - sama tentang adsense tingkatan di dalamnya pun sama tidak ada yang merasa dirinya paling master, mau newbie atau pun yang bisa di bilang master sama saja. dan saat anda bergabung untuk belajar menjadi publisher adsense dan berusaha untuk menggapainya.

Penutup

Bila ada yang ingin di pertanyaan atau kritik dan memberikan sarannya tentang Artikel yang berjudul Belajar Bersama Di Forum Google Adsense Indonesia berikan komentar anda di bawah ini di kolom yang sudah saya sediakan semoga bermanfaat, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Bersama Di Forum Google Adsense Indonesia"

Posting Komentar