Melihat Contoh Iklan Adsense Dengan Judul Artikel Yang Kita Buat

Ternyata Oh Ternya dan Usut punya Usut. Iklan Adsense yang kita pasang akan mengikuti Judul Artikel yang kita buat. Karena memang Iklan Adsense pasti mengikuti kata kunci atau sesuai Niche Blog yang anda kelola. Iklan yang mengikuti isi konten yang berada di Artikel kita memang sangat bagus contoh : bila kita membahas / membuat artikel tentang Lowongan Perkerjaan, maka iklan yang akan Tampil juga Iklan Lowongan Perkerjaan yang di sediakan Oleh Adsense dan pastinya karena ada pengiklan yang mengiklankan Iklan mereka di Google Adsense.

Begitu juga untuk blog yang membahasa Tentang Smartphone, Blogger, Laptop. Itu juga iklan akan muncul seperti Itu juga, Alias mengikuti Konten. mantap kan tidak seperti Iklan lain yang iklan hanya itu - itu saja Alias tidak mengikuti isi konten. Pasti jumlah klik yang anda dapat sangat minim sekali. Mungkin anda sudah tau iklan apa saja yang muncul di Blog anda, Tetapi bila anda Ingin mengetahui Contoh iklan yang ada di website anda, dengan hanya mengetikan kata kunci atau judul Artikel saja, dan mau tahu iklan apa saja yang akan di munculkan dengan Isi / Judul artikel anda, Lihat di bawah ini akan saya beritahu cara melihatnya.


Dengan menggunakan Tool yang bernama Google Adsense Sandbox yang berguna untuk melihat contoh iklan dengan kata kunci apapun yang ada di webite anda.


Melihat Contoh Iklan Adsense Sesuai Judul


Dengan menggunakan Tools di bawah ini kita dapat mengetahuinya dan Aman dan sudah teruji keberadaanya, Jadi sangan sungkan untuk mencoba. gambar di bawah ini saya menggunakan Kata Kunci : Lowongan Kerja PT. Astra Motor dan iklan yang muncul Adalah Iklan yang berkaitan dengan Lowongan Perkerjaan.


  1. Masuk ke Alamat https://ctrlq.org/sandbox/
  2. Setelah itu masukan kata kunci atau Judul blog Artikel anda
  3. Lalu kalian Klik " Show Google Ads "
  4. dan Contoh iklan Adsense yang akan Tampil di Kata Kunci / Artikel anda akan sesuai dan Akan terlihat seperti Gambar di atas ini
  5. Selamat mencoba dan berhasil lihat iklan yang akan keluar dengan kata kunci Artikel

Mudah sekali bukan iklan cara melihat Contoh Iklan yang akan di munculkan oleh Adsense kepada kata kunci yang kita masukan, ini sangat berguna sekali bagi para Publiser yang sudah di Terima Oleh pihak adsense, yang pada dasarnya untuk mendapatkan Rupiah yang mengandalkan Jumlah klik yang di lakukan pengunjung.

Sekian Artikel yang saya buat tentang Melihat Contoh Iklan Adsense Dengan Judul Artikel Yang Kita Buat, memang artikel yang saya buat ini sangat simple dan mudah - mudahan dapat membantu anda yangmembacanya. dan bila ada yang ingin di pertanyakan beri komentar di bawah ini dan Admin akan menjawabnya untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Contoh Iklan Adsense Dengan Judul Artikel Yang Kita Buat"

Posting Komentar